KEB

KEB

BPN

BPN

About Me

About Me
Diah is here! Mom of three boys.
Menampilkan postingan dari 2017

Review Goo.N Smile Baby Wonderline

8 komentar
Iseng-iseng googling tentang wonderline kok keluarnya wonderland. Belum banyak yang ngereview Goo.N Smile Baby Wonderline ini kali, ya? Bisa jadi, soalnya varian diapers ini memang masih gresss.…

Dua Tawanan Saya

5 komentar
"Bu, mohon maaf. Saya mau diskusi sebentar. Demi kebaikan anak-anak kita juga sih, Bu." Tiga penggal kalimat itu berhasil menahan kaki saya untuk tetap diam menjejak bumi. Bukan sekali ini…

Kiat Aman Curhat Di Medsos

6 komentar
Orang tak selamanya tegar. Kadang ada masanya seseorang merasa hidupnya begitu bermasalah dan perlu nasihat dari sesamanya. Sesama ibu, misalnya. Curhat boleh dong? Boleh saja sih. Kalau curhat di me…

Komentar Ayah Soal Diapers Bayi

11 komentar
Yang depan yang mana? Tampaknya itu komentar pertama yang paaaling sering diucapkan orang yang baru pertama kali memakaikan diapers ke bayi. Saya juga begitu dulu, hahaha... Bingung mana yang depan…

Curhat Sang Nenek

2 komentar
Nenek-nenek curhat? Boleh dong, kan nenek juga manusia. Suatu pagi usai bergegap gempita nyuruh anak mandi dan bersiap ke sekolah, saya merasa perlu penyegaran. Keluarlah saya sama adek bayi, jalan-…

Liburan Impian Akhir Tahun Ke Karimun Jawa

4 komentar
Sudah akhir November ini, ya? Uww...ga terasa tiba-tiba sudah di penghujung tahun. Berarti sebentar lagi anak-anak akan UAS terus libur. Libur akhi…

Takut Karena Saya Perempuan

5 komentar
Berita beberapa hari terakhir di media daring sempat membuat nyali saya ciut sebagai manusia, khususnya sebagai perempuan. Ada perasaan takut yang mendadak muncul menyergap karena saya perempuan. …

Mitos-Mitos Soal Merawat Bayi

18 komentar
Punya bayi lagi itu suatu kebahagiaan tersendiri. Repotnya sih jelas iya. Yang bangun malam lagi untuk gantikan popoknya, yang menggendong berjam-jam ketika si bayi lagi rewel-rewelnya, yang panik ke…

Sebelum Ke Pasar

30 komentar
Ke pasar. Dulu saya paling benci kalau disuruh ibu ke pasar. Benciii banget. Kalau boleh nawar minta tukar kerjaan, rasanya mau-mau aja. Mending nyapu, ngepel, nyuci, kasih makan ayam deh daripada ke…

Mau Tinggal Di Mana Setelah Menikah?

8 komentar
Lebih dari sembilan tahun yang lalu saya dan seseorang di sana yang kini jadi suami saya membicarakan hal dalam judul itu: mau tinggal di mana setela…

Imunisasi Bayi, Pilih Yang Mahal Atau Merakyat?

7 komentar
Bayi, makhluk mungil itu sejak lahir memiliki daya tahan tubuh yang rendah. Proses perolehan daya tahan tubuhnya adalah dari asupan ASI dan imunisasi…

Tampil Cantik, Aman Dan Nyaman Saat Menyusui

2 komentar
Nah, topiknya perbayian lagi. Hehehe...iya...maklumlah saya kan ibu baru (lagi). Mohon dimaklumi ya kalau yang dibahas lagi-lagi soal baby . Memang g…

Belanja Busana Pada Saat Harbolnas 2017

5 komentar
"Baju-baju saya masih saya tinggal di Hong Kong, Bu. Satu koper penuh. Nggak bisa saya ambil lagi, padahal bagus-bagus. Gimana lagi, ternyata sa…

Tips Pilih Celana Tactical Blackhawk Original, Celana Terhits Tahun Ini

Tips pilih celana tactical Blackhawk Original. Pria masa kini punya banyak aktivitas, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Adakalanya kedua …

Barang-Barang Dari Masa Awal Pernikahan Yang Masih Ada Hingga Saat Ini

7 komentar
Sedikit bernostalgia yuk. Teman-teman yang sudah menikah, tentunya punya barang yang dibeli saat baru saja jadi pengantin baru kan ya? Barang-barang …

Merawat Bayi Di Cuaca Panas

23 komentar
Madiun sungguh panas di musim kemarau tahun ini. Suhu berada di kisaran 25-32°C. Masya Alloh. 25°C sih sejuk, tapi itu suhu di malam hari. Siangnya? Bayangkan saja. Panas, gerah. Apalagi buat bayi. I…

Bayi Melihat Penampakan Di Jendela

12 komentar
Ah, judulnya sok bombastis amat, ya! Hahaha...memang begitu sih, bayi melihat penampakan di jendela. Ibu-ibu, yang punya bayi pernah dong mengalami hal seperti ini? Plis deh, jangan nakut-nakuti…

Follow by Email