KEB

KEB

BPN

BPN

About Me

About Me
Diah is here! Mom of three boys.
Menampilkan postingan dari 2016

Cerdas Dan Bijak Bermedia Sosial, Hindari Membesarkan Kabar Tak Pantas

10 komentar
Tahun media sosial tampaknya menjadi nama lain dari tahun-tahun terakhir ini. Pengguna dan penggunaan media sosial makin meningkat dengan beragam…

Periksa Kehamilan Di RSI Siti Aisyah Madiun

10 komentar
Periksa kehamilan di RSI Siti Aisyah Madiun sudah dua kali saya jalani. Kenapa bisa berlabuh ke sini karena dapat rekomendasi dari dua orang teman. …

Balapan Jadi Shohibul Quran Bersama Anak

4 komentar
Kalau sebagian orang harap-harap cemas menanti pergantian tahun, saya justru deg-degan menyambut semester dua yang sudah di depan mata. Bukan karena…

Bicara Soal Tanggung Jawab Laki-Laki Dengan Anak Laki-Laki

6 komentar
Bicara soal tanggung jawab laki-laki dengan anak laki-laki itu bikin geli-geli trenyuh. Jadi ceritanya di suatu sesi menjelang tidur, seperti biasa…

Anak Di Bawah Umur Naik Kendaraan Sendiri Dan Penyuluhan Berkala Di Sekolah

24 komentar
Sudah bukan barang langka lagi anak di bawah umur naik kendaraan sendiri, terutama sepeda motor. Di kampung, di perumahan ataupun di jalan raya…

Kemudahan Layanan Antar Aki #GSAstraDelivery

17 komentar
Bicara soal jalanan sekarang, seringkali bikin bergidik. Kendaraan yang jumlahnya makin banyak dan tidak seimbang dengan jumlah dan kondisi jalan ray…

Indah Nuria, Cinta Indonesia Dengan Caranya

13 komentar
Tulisan ini merupakan artikel ulasan blog pemenang Arisan Link Grup 6 Blogger Perempuan. Baca juga ulasan 11 blogger lain dengan label profil bl…

Hadiah Tablet Untuk Anak

15 komentar
Anak generasi sekarang adalah penduduk asli era digital. Kita, orang tua mereka, adalah pendatang. Pernah dengar quote semacam itu? Saya sempat mengangguk-angguk setuju saat dalam sebuah acara par…

Ketika Usia Membawa Perubahan

13 komentar
Saya sudah hidup selama hampir 40 tahun di dunia ini. Pasang-surut gelombang kehidupan sebagian sudah saya tempuh. Ada yang berhasil baik, ada juga yang kurang. Ada yang saya syukuri, ada juga ya…

Buku Islami Nonpopuler, Teman Di Zaman Akhir

8 komentar
Buku-buku Islami nonpopuler akhir-akhir ini menjadi pilihan saya. Buku Islami yang saya maksud adalah buku yang berisi pengetahuan dan tuntunan beri…

Menjaga Reputasi

23 komentar
"Kamu itu termasuk mahasiswa yang nggak pernah ngomongin dosen." Apa? Siapa? Saya? Komentar seorang teman kuliah saya dulu itu terdengar seperti kisah fiksi ilmiah bagi saya. Tampak terp…

Mengenal Indonesian South Sea Pearls

14 komentar
Mutiara sejak dulu menjadi primadona. Tapi tahukah kita bahwa produksi mutiara terbesar dan terindah berasal dari perairan Indonesia? Yuk, kenal …

Satu Jam Bersama Tarry Kitty

10 komentar
Ealah judulnya kayak judul acara TV aja. Eh tapi betulan, belum lama ini saya menghabiskan waktu satu jam bersama Tarry Kitty, seorang blogger penakluk Negeri Beton, Hong Kong. Sebetulnya saya s…

Cerita Menggelikan Dalam Perjalanan Ke Kampus UNS

5 komentar
Ini adalah cerita menggelikan dalam perjalanan ke kampus UNS tahun 2001. Boleh ikut ketawa ya atas kekonyolan saya. Boleh! Bebas! Ada dua ceri…

Bantul Dulu Dibully, Sekarang Tidak Lagi

16 komentar
Dulu jadi warga Kabupaten Bantul (DIY) itu sering minder karena Bantul dulu dibully , sekarang tidak lagi. Bantul, bersama Gunung Kidul, dulu merupak…

Tertikam Tulisan Milik Sendiri

9 komentar
Waw...judul yang menyeramkan: Tertikam Tulisan Milik Sendiri. Gimana ceritanya itu? Beberapa waktu lalu beberapa teman blogger yang juga penulis mengungkapkan kegamangan mereka untuk menulis lagi…

Susan Indriany, Mendekat Ke DekatHati

14 komentar
Tulisan ini merupakan artikel ulasan blog pemenang Arisan Link Grup 6 Blogger Perempuan. Baca juga ulasan 11 blogger lain dengan label profil b…

Kangen Putu Bambu

8 komentar
Maghrib baru saja berlalu. Setelah makan malam rasanya kok masih kepingin makan sesuatu. Apa ya, yang enak, lembut di mulut, nyaman di perut, tidak terlalu mengenyangkan, tapi bukan roti? Hmm...apa …

Pelatihan Singkat Merawat Jenazah

16 komentar
Perhatian: tulisan ini berisi cara merawat jenazah perempuan . Merawat jenazah? Hiii...pikirannya udah ke mana-mana, ya! Saya juga! Konon katanya kalau merawat jenazah itu malah nggak merasa takut. B…

Follow by Email