KEB

KEB

BPN

BPN

About Me

About Me
Diah is here! Mom of three boys.
Menampilkan postingan yang sesuai dengan penelusuran untuk Bayi

Yuk...Disuntik Dulu

6 komentar
Gara-gara hajatan giveawaynya Mbak Nunu el Fasa dan Mbak HM Zwan, saya jadi ingat kisah-kisah lucu yang pernah saya alami dan saya dengar. Bagus juga deh kalau saya buatkan satu label lagi di blog in…

Tampil Cantik, Aman Dan Nyaman Saat Menyusui

2 komentar
Nah, topiknya perbayian lagi. Hehehe...iya...maklumlah saya kan ibu baru (lagi). Mohon dimaklumi ya kalau yang dibahas lagi-lagi soal baby . Memang g…

Dicakar Kucing Hingga Berdarah, Pertolongan Pertamanya Apa?

Dicakar kucing hingga berdarah, pertolongan pertamanya apa? Dicakar bahkan hingga digigit kucing sudah sering saya alami karena sewaktu muda dulu sel…

Review Goo.N Smile Baby Wonderline

8 komentar
Iseng-iseng googling tentang wonderline kok keluarnya wonderland. Belum banyak yang ngereview Goo.N Smile Baby Wonderline ini kali, ya? Bisa jadi, soalnya varian diapers ini memang masih gresss.…

Membuat Rumah Aman Bagi Bayi Dan Balita Yang Sedang Belajar Berjalan

8 komentar
Halo, assalamu alaikum. Punya balita di rumah memang harus lebih banyak berhati-hati. Kalau di tulisan yang lalu saya bercerita soal balita saya…

Untuk Yang Alergi Dingin, Ibu Punya Transpulmin

7 komentar
"Adek kok grok-grok, ya, Yah?" tanya saya. "Dikasih tetes hidung," jawab suami saya. "Udah je. Tetep pilek. Tapi kalo …

Keguguran Saat Hamil Muda (Bagian 1)

Hamil merupakan salah satu saat yang paling membahagiakan bagi pasangan suami-istri, termasuk saya dan suami saya. Program punya anak ketiga diridhoi…

Trembesi

11 komentar
Trembesi atau dikenal juga dengan nama Ki Hujan adalah pohon peneduh yang luar biasa. Tajuknya luas, pohonnya tinggi, buahnya terbungkus dalam polong yang kecil memanjang. Di seputar tempat tingga…

Serba-Serbi Melahirkan Di Usia 40

10 komentar
Berhubung lagi jadi ibu baru lagi, lagi-lagi saya nulis soal bayi. Ya, sebetulnya cerita tentang perbayian ini saya tulis di blog saya yang lain sih. Yang pingin ngintip boleh lho berkunjung ke Jaund…

Kucing Pun Mengajarkan Kasih Sayang

5 komentar
Kalau ada yang bilang saya belum bisa move on dari bayang-bayang Weslie, mungkin ada benarnya. Diakui atau tidak, bekasnya terlanjur nempel kuat di hati. Mumpung masih teringat terus, sekalian saja…

Kiat Sholat Saat Punya Batita atau Bayi

8 komentar
Saat punya batita atau bayi, kadangkala kewajiban sholat menjadi lebih berat. Batita, apalagi bayi, sering punya keinginan dan kegiatan mendadak yang…

Kehamilan yang Tak Direncanakan

Hamil ketika sudah menikah tentu tidak salah. Bahkan diidamkan. Tetapi, hamil ketika belum siap?  Bisa jadi masalah. Itulah yang terjadi kepada saya. Saya mengalami dua titik move on karenanya. Bi…

Tentang Rasa Sakit Saat Melahirkan

Pekan ini kehamilan saya memasuki usia 35 minggu. Berarti kira-kira 4 – 5 minggu lagi bayi saya sudah akan lahir, insya Alloh.  Rasanya gimana? Senang, takjub, sekaligus keder. Senang karena akan seg…

Ibu Menyusui, Puasa Atau Tidak?

Ibu menyusui, puasa atau tidak? Ramadan tiba. Ada rutinitas baru saat Ramadan: sahur, puasa dan berbuka. Biasanya ibu-ibu mengeluarkan lebih banyak energi saat Ramadan. Melek malam, masak aneka makan…

Kentut Yang Mahal

6 komentar
Baru berani cerita sekarang soal kelahiran anak saya yang ke-3. Jadi ceritanya saya melahirkan pada 8 Ramadan lalu alias 2 Juni 2017. Si bayi diperkirakan lahir pada 5 Juni. Pada awalnya saya tidak b…