KEB

KEB

BPN

BPN

About Me

About Me
Diah is here! Mom of three boys.

Unduh Lembar Mewarnai Kendaraan

Unduh lembar mewarnai kendaraan. Unduh gratis di sini. Ramadan sebentar lagi. Itu artinya anak-anak butuh kegiatan untuk menyalurkan waktunya. Di saat orang tua sibuk, ada baiknya anak diberi kegiatan yang tenang tapi menyenangkan. Misalnya mewarnai.

Puasa pastinya membuat ritme kerja berubah. Aktivitas anak juga tentunya. Meskipun anak-anak sudah terbiasa belajar dari rumah, tapi kali ini lain. Ada puasanya. Mereka harus belajar menahan diri dan menghemat energi. Rasanya tidak mungkin di saat puasa anak-anak bermain galasin, kan?

Kegiatan tenang seperti membaca buku tentu bagus sekali. Anak-anak penyuka buku bisa menghabiskan banyak waktu dengan membaca. Namun bagi anak setingkat PAUD yaitu playgroup dan TK, mungkin belum sesuka itu membaca. 

Mewarnai-mobil-ambulans

Coba, yuk beri mereka kegiatan mewarnai gambar kendaraan yang bisa diunduh di sini, gratis. Tidak perlu mendaftarkan email. Langsung saja klik tautan ini, unduh, dan cetak di kertas A4. 

Ada gambar truk pemadam kebakaran, mobil polisi, mobil penumpang, mobil derek, truk, ambulans. Total saat ini ada 9 kendaraan roda empat dan lebih. 

Bisanya untuk anak laki-laki, ya? Niat awalnya begitu, karena anak saya laki-laki semua, tetapi tidak mengapa kalau anak perempuan yang suka kendaraan ikut juga. Yuk, unduh lembar mewarnai kendaraan. Gratis. Semoga bermanfaat.

Related Posts

1 komentar

  1. Nah mantep gak tuh buat anak cowok pasti senang, menarik dan bermanfaat untuk media belajar si kecil. Sayangnya anakku cewek semua.

    BalasHapus

Posting Komentar