KEB

KEB

BPN

BPN

About Me

About Me
Diah is here! Mom of three boys.

Permen Gummy di Jepang yang Paling Enak

Permen Gummy di Jepang yang Paling Enak. Jepang adalah negara yang terkenal dengan kulinernya yang unik-unik. Jadi penasaran, permen gummy apa saja ya yang paling enak di sana?

Permen gummy adalah jenis permen lembut dan kenyal yang terbuat dari kombinasi protein hewani, pemanis, dan perasa. Teksturnya mudah dibentuk, jadi kamu akan mudah menemukan permen gummy ini dijual dalam berbagai bentuk yang menarik.

Nah, Jepang adalah salah satu negara yang terkenal dengan permen gummy-nya karena rasanya yang beragam dan teksturnya yang unik. Untuk kamu yang penasaran, berikut adalah daftar 5 permen gummy yang paling enak di Jepang.

5 Permen Gummy yang Paling Enak di Jepang

1. Permen Gummy Buah dengan Manfaat Kesehatan

Selain permen gummy yang umum, di Jepang ada juga jenis permen gummy yang mengandung zat gizi yang bermanfaat bagi kesehatan. Contohnya adalah Kanro’s Pure Gummy dan Meiji Kajyu Gummy yang memiliki kandungan kolagen dan vitamin C yang bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Merk lainnya adalah Chibi Sours yang mengandung bakteri asam laktat untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan tubuh.

2. Tsubu Gummy

Ini adalah permen gummy dari Kasugai yang memiliki lima rasa buah yang berbeda, yaitu apel, jeruk, anggur, peach, dan muscat dalam satu kemasan. 

Tsubu Gummy memiliki bentuk kecil seperti kacang dan dilapisi dengan gula di bagian luarnya. Teksturnya yang mudah dikunyah, rasanya yang manis, dan warnanya yang menarik membuatnya banyak digemari anak-anak hingga orang dewasa.

3. Kasugai Frutia Gummy

Kasugai Frutia Gummy ini wajib dicoba oleh para pecinta buah. Bentuknya bulat kecil dan dibuat dari jus buah asli dengan tekstur yang milik dengan buah sungguhan. Rasa buah peach adalah yang paling populer dengan rasa yang sangat cocok untuk kamu penyuka rasa manis.

Sementara untuk kamu pecinta rasa manis dan asam, ada rasa populer lain yaitu leci, anggur, dan muscat atau anggur putih.

4. Meiji Kajyu Gummy

Ini adalah salah satu permen gummy tertua yang menjadi standar permen gummy di Jepang jaman sekarang. Produsennya, Meiji, adalah salah satu brand cokelat yang paling tua dan paling terkenal di Jepang.

Permen Meiji Kajyu Gummy ini mengandung 100% jus buah asli dari buah-buahan tropis seperti jeruk, anggur, kiwi, muscat, dan sebagainya. Begitu masuk ke mulut akan terasa ledakan rasa buah yang sangat kaya, selayaknya memakan buah asli.

5. Kanro Pure Gummy

Orang Jepang banyak yang suka permen gummy dengan rasa manis dan asam, karena itulah Kanro Pure Gummy ini menjadi salah satu yang terfavorit. Pure Gummy terbuat dari puree buah asli yang dilapisi dengan bubuk asam, teksturnya kenyal dan sangat rasanya sangat kaya.

Permen Gummy ini mungkin awalnya akan terasa asam, tapi lama kelamaan rasa manis akan mulai muncul sehingga meninggalkan rasa yang menyenangkan di mulut.

Permen Gummy Terbaik di Indonesia dari Yupi

Nah, kalau di Indonesia, ada juga nih brand permen gummy yang terkenal dengan rasa dan kualitasnya, apa lagi kalau bukan Yupi Gummy!

Yupi Gummy tersedia dalam berbagai rasa dan bentuk yang unik dan enak-enak. Kalau kamu mencari rasa buah-buahan, kami punya Yupi Peach Rings, Yupi Apple Rings, Yupi Bolicious, Yupi Exotic Mango, dan sebagainya. 

yupi-gummy


Ada juga rasa campuran buah seperti Yupi Little Star, Yupi Baby Bears, Yupi Neon Stix, dan lain-lain. Kalau kamu mencari campuran rasa manis dan asam, ada Yupi Yogurt Gummy atau Yupi Sour Oringo.

Buat yang penasaran, Yupi Gummy juga punya permen gummy bertema makanan dan minuman, lo. Ada burger, pizza, hotdog, noodles, fruit cocktails, big cola, dan iced cola. Seru banget. 

Eh, selain semua jenis yang sudah disebutkan Yupi Gummy ternyata masih punya banyak banget rasa yang nggak bisa disebutkan di sini semua. Coba cek deh di Yupiland.com dan temukan rasa Yupi Gummy favoritmu!

Related Posts

3 komentar

  1. Wah baru tahu kalau Yupi itu permen gummy di Jepang, gak heran sih memang camilan yang paling disukai. Kenyal dan manis rekomended banget.

    BalasHapus
  2. Wow....varian yupi makin banyak.... Buat suguhan lebaran...auto larisss...habis paling cepet biasanya...

    BalasHapus
  3. Yeyy...yupi makin rame koleksine... Pakde ne raka-alya kan pernah diklat ning Jepang mba...pas pulang salah satu oleh2 e permen juga..bbrp macem, ono sik model empuk2 juga koyone..sama yNg model sunduk/lolipop. Merk e lali...

    BalasHapus

Posting Komentar