KEB

KEB

BPN

BPN

About Me

About Me
Diah is here! Mom of three boys.

Tips Pilih Celana Tactical Blackhawk Original, Celana Terhits Tahun Ini

Tips pilih celana tactical Blackhawk Original. Pria masa kini punya banyak aktivitas, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Adakalanya kedua kegiatan itu harus dilakukan dalam waktu yang berdekatan. Ganti kostum? Ah, mana sempat. Hidup di zaman internet ini semua maunya serba cepat. Cepat dikerjakan, cepat jadi duit, kan?

Buat para pria kekinian, celana selain untuk urusan menutup aurat juga untuk bisa mendukung aktivitas. Celana tactical bisa jadi pilihan mutakhir. 

Celana-tactical-blackhawk-panjang-murah


Di pasaran tersedia merk Blachawk, ada juga celana tactical 511, celana tactical Eiger. Di sini saya mau bahas celana tactical Blackhawk. Seperti apa sih celana tactical ini?

Kenali Celana Tactical Blackhawk Original


Secara garis besar celana tactical adalah celana yang memiliki banyak saku. Mirip sama celana cargo tapi sedikit berbeda. 

Apa bedanya celana tactical dengan cargo? Celana tactical ada tambahan pengait di bagian depan. Ga heran sih, karena celana tactical ini cocok dibawa naik gunung makanya ada pengaitnya. Pengait ini bisa untuk tempat nyantol carabiner, kompas ataupun kunci.

Celana tactical ini biasa juga disebut celana army karena dipakai juga oleh tentara sebagai salah satu seragam mereka.

Ada celana tactical panjang, ada juga celana tactical yang pendek. Keduanya sama-sama keren dipakai di outdoor maupun indoor. Dipakai di acara santai bisa, di acara semi formal juga oke.

Asyiknya pakai celana tactical ini adalah mau bawa apa saja mudah. Dengan jumlah saku besar dan kecil yang mencapai 10 buah, bayangkan saja apa yang bisa dibawa di saku-saku itu. Dompet, ponsel, kunci kendaraan, kacamata, alat tulis, tablet. Apa lagi? Bahkan masih banyak sisanya. 😃

Tips Beli Celana Tactical Blackhawk Original Di Toko Offline

Celana tactical Blackhawk original ini mudah didapatkan. Di toko pakaian pria juga tersedia. Biar nyaman dikenakan, apa saja sih yang harus diperhatikan saat membeli celana tactical? Berikut tips dan review celana tactical Blackhawk:

Pilih yang Bahannya Ringan Tapi Kuat
Celana tactical Blackhawk original punya bahan yang kuat sekaligus ringan sehingga tidak bikin gerah.

Bahannya ripstop. Jenis kain ini mudah kering, jadi misalnya dipakai di lapangan dan terkena hujan pun cepat keringnya.

Dicuci dan dijemur pun cepat kering meski di musim penghujan sekalipun.

Bahan ini bagus karena seratnya berbentuk kotak-kotak sehingga kuat. Meskipum begitu, tetap nyaman dipakai karena fleksibel, mengikuti gerakan tubuh seperti menekuk lutut, menunduk atau stretching.

Jahitannya Bagus dan Kuat

Karena menunjang banyak gerak, celana tactical  pilihan haruslah yang jahitannya bagus dan kuat biar bisa mendukung aktivitas.

Selain itu jahitan yang bagus juga nyaman dipakai di badan.

Perhatikan jahitan pada kantong-kantongnya apakah ada yang bolong atau tidak, jahitan pada ritsleting, juga model pinggangnya apakah ada karetnya atau tidak.

Karet di pinggang membuat nyaman dipakai karena kencang dan mengikuti gerakan tubuh.

Celana tactical Blackhawk asli ada merk Blackhawknya yang berbahan karet

Celana tactical Blackhawk original juga punya bantalan di bagian lutut.

Kebayang kan kalau beraktivitas di luar ruangan pastinya kemungkinan terjatuh lebih besar. Jadilah bantalan di lutut ini bisa membantu mengurangi benturan jika terjadi.

Sesuaikan Warnanya Dengan Aktivitas

Berhubung dekat dengan kegiatan outdoor, celana tactical yang dipilih sebaiknya yang berwarna gelap.

Celana tactical hitam jadi pilihan paling mudah agar tidak gampang terlihat saat kotor. Meski begitu bukan berarti bisa berkotor-kotor tanpa dicuci, ya.

Tapi kalau suka warna agak terang seperti  Celana tactical krem juga bisa, biar ga terlihat monoton dengan warna gelap. Lagipula warna krem cocok untuk kegiatan di dalam ruangan juga. Warna lain yang tersedia adalah Celana tactical hijau gelap dan Celana tactical abu-abu. Nah, tinggal pilih yang disukai, ya.

Harganya Bersahabat

Beli apapun pasti selalu mempertimbangkan masalah harga kan? Pastikan harganya sesuai isi dompet, ya. Celana tactical umumnya harganya masih masuk akal kok.

Jangan Ragu Beli Celana Tactical Blackhawk Original Lewat Toko Online

Celana-tactical-blackhawk-original-murah
Ragam warna celana tactical 

Bagaimana kalau tidak sempat beli di toko terdekat?  Beli celana tactical bisa juga lewat toko online. Terjamin gak, ya?

Nah, kalau beli celana tactical lewat toko online, pastikan beberapa hal ini:

Barang Tersedia
Toko online yang baik itu yang menyediakan barang sesuai yang dipajang.

Penjual selalu menginformasikan kepada pengunjung mengenai ketersediaan barang, jumlah dan warnanya.

Kriteria Barang Terinci Jelas
Berhubung pembeli tidak bisa menyentuh dan mencoba langsung barang yang dimaksud, maka pilihlah toko yang memberikan detil kriteria barang dengan jelas.

Misalnya nih, ukuran M itu yang lingkar pinggangnya sekian cm, panjang celana sekian cm.

Ada Jaminan Keaslian dan Layanan
Ini penting banget, ya. Jaminan keaslian harus ada. Jangan sampai beli yang tidak original, kan. Juga ada jaminan layanan.

Celana tidak sesuai pesanan lalu bisa ditukar, misalnya. Perjanjian ini harus jelas, soalnya kan kita baru bisa mencoba setelah barang datang.

Semua itu bisa terpenuhi jika penjualnya amanah alias terpercaya seperti Toko Celana Tactical Jogja yang jadi langganan saya. Begitu pesan dan bayar, barang langsung dikirim.

Bahkan pengiriman yang baru lalu dari toko online fashion pria ini cuma butuh waktu satu hari!

Celana-tactical-blackhawk-original-murah

Kita kan maunya belanja yang aman dan nyaman meski secara online, ya. Penjual yang amanah bisa dilihat dari riwayat penjualannya serta respon cepatnya terhadap konsumen.

Di sana tersedia celana tactical panjang, celana tactical pendek, celana tactical ukuran jumbo (ukuran 44!), bahkan celana tactical wanita yang oke juga dipakai dengan batik.

Soal harga, di sini tersedia celana tactical dengan harga terbaik dan bersahabat.

Kalau belanja busana di toko baju di Jogja ini bisa bayar tunai, bisa juga pakai kartu gesek.

Toko ini juga menerima pembuatan seragam PDH/PDL Jogja. Satu set kemeja dan celananya.

Padu Padan Celana Tactical

Celana tactical ini cocok dipadupadankan dengan atasan apa saja?

Bisa dipasangkan dengan t-shirt untuk jalan-jalan dengan keluarga. Bisa juga dengan polo shirt biar kelihatan semi formal saat beraktivitas di luar ruangan. Cocok juga dipadankan dengan hem polos ataupun bermotif untuk busana acara semi formal indoor. Dipadankan dengan batik lengan pendek juga oke, lho. Cobain, deh.

Nah, gimana, sudah siap tampil nyaman dan keren dengan celana tactical Blackhawk Original

Related Posts