KEB

KEB

BPN

BPN

About Me

About Me
Diah is here! Mom of three boys.

Wajib Punya Model Gamis Batik 2022 Terbaru

Model gamis batik 2022 menjadi salah satu fashion item yang sedang diminati saat ini. Gamis dikenal sebagai pakaian panjang yang umumnya dipakai oleh wanita muslim. Bahan yang dipakai dalam pembuatannya sendiri juga cukup beragam, demikian pula desainnya. Anda bisa mendapatkan model gamis batik 2022 secara mudah di pasaran, mulai dari yang harganya murah sampai dengan mahal. Anda juga bisa dapatkan gamis batik dari ZALORA. 

Tentunya Anda tak asing lagi dengan nama yang satu ini bukan? ZALORA adalah ecommerce yang secara khusus menjual produk busana branded dengan jaminan orisinalitas. Banyak brand terkenal yang menjual produknya lewat ZALORA, termasuk di antaranya para desainer.

Model-gamis-batik-2022


Gamis batik yang sedang tren saat ini, modelnya memang cukup beragam.  Ada yang dilengkapi dengan vest, ada juga yang tidak. Rasanya Anda wajib punya karena memang ada banyak keunggulan dari model baju tersebut, di antaranya adalah:

 • Cocok dipakai untuk acara formal. Model gamis dengan batik pada dasarnya memang tak hanya bisa dipakai untuk hangout saja, melainkan juga bisa untuk acara formal seperti kondangan, sebab pada dasarnya batik sendiri memberikan kesan formal. Juga, Anda tak hanya bisa mengenakannya sekali saja.  Berkali-kali pun tak masalah di berbagai momen yang berbeda.

• Tren kekinian yang cocok untuk lebaran. Sebentar lagi umat muslim akan merayakan hari kemenangan atau Idul Fitri, pastinya banyak yang sudah bersiap memilih baju apa yang nantinya akan digunakan saat lebaran. Tak perlu bingung, karena gamis batik ini dapat menjadi salah satu solusi terbaik bagi Anda. 

• Tidak lekang oleh waktu. Salah satu keunggulan dari baju dengan kain dari batik adalah tidak akan termakan usia. Batik dikenal baik sebagai pakaian khas Indonesia. Pakaian dengan batik akan selalu eksis dan tidak tampak jadul. Bahkan beberapa selebriti dari luar negeri juga memakai batik dan terlihat makin keren.

• Mudah dipadukan dengan fashion item yang lainnya. Model gamis yang satu ini juga tak sulit untuk dipadukan dengan beberapa fashion item penunjang yang lain. Misalnya untuk hijab, Anda dapat memilih yang segi empat biasa ataupun yang syari. Namun karena pakaiannya sudah bermotif, maka usahakan untuk menggunakan hijab yang polosan saja, sehingga nantinya tidak akan tampak kontras atau bertabrakan.

Langsung saja lihat koleksi-koleksi terbarunya yang dikeluarkan oleh desainer ternama di ZALORA. Belanja lewat ZALORA ini ada banyak keuntungannya. Setiap hari selalu ada promo serta voucher istimewa untuk Anda.

ZALORA juga menjamin garansi pengembalian selama 30 hari. Jadi jika seandainya barang datang dalam kondisi cacat, tidak sesuai dengan yang dipesan, atau keluhan sejenisnya, konsumen berhak mengajukan klaim pengembalian selama 30 hari setelah barang datang. Tentu saja sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, bisa diganti yang baru maupun direfund dengan uang.

Itulah sedikit ulasan mengenai model gamis batik 2022 terbaru. Semoga bermanfaat.

Related Posts

3 komentar

  1. Klo batik2 gini luwes klo dipake njagong mba...

    BalasHapus
  2. Gamis batik memang terdengar unik, tapi saat menghadiri acara formal ini menjadi pilihan apalagi kalau pergi kondangan. Bisa buat acara apa aja cocok kalau gamis batik, mantep!

    BalasHapus
  3. Aku pernah beli gamis di Zalora juga. Bahannya bagus. Udah gitu kalo beli di sana banyak diskonan juga hihi

    BalasHapus

Posting Komentar