KEB

KEB

BPN

BPN

About Me

About Me
Diah is here! Mom of three boys.

Quotes Berharga Angelina Sondakh Setelah Bebas

Quotes Angelina Sondakh setelah bebas dari penjara pasca melalui 10 tahun masa tahanan. Kisah putri kecantikan yang berakhir dengan penjara. Angie divonis bersalah, mengaku bersalah dan menjalani hukumannya.

Baru saja, Kompas TV mengundang Angelina Sondakh dalam acara bincang-bincang bersama Rosiana Silalahi. Saya menontonnya lewat YouTube. Kaget lihat Angie yang terlihat berumur. Tidak seperti foto saat Angie keluar dari penjara yang menimbulkan prasangka orang-orang karena ia tetap cantik meski dipenjara. 

Tapi yang lebih bikin tertarik dengan wawancara itu adalah pada kutipan-kutipan alias quotes Angie. Saya tahu, pelajaran hidup sekeras itu tentunya membuat seseorang bisa berubah banyak. Berikut ini beberapa kalimat bijak Angelina Sondakh yang bisa saya tangkap dari wawancaranya di Kompas TV.

Quotes-angelina-sondakh

Kalimat Bijak Angelina Sondakh

Angelina Sondakh diundang ke acara Rosi oleh pihak Kompas TV dan diwawancarai selama kurang lebih satu jam. Selama wawancara, Angie sering menangis, dan menggunakan bahasa campuran antara Indonesia dan Inggris. 

Ini dia quotes berharga dari Angelina Sondakh, diikuti dengan angka yang menunjukkan pada menit dan detik keberapa kalimat tersebut muncul di video. 

"Penjara yang benar-benar penjara adalah ketika kita nggak punya power, dan kita nggak punya duit."
13.48

"Karena, kan korupsi di mana-mana ga mungkin single fighter."
12.54

"I don't need the brand anymore. I m happy with who I am now."
20.59

"I wish Pak Artidjo masih ada. Aku ingin agar dia menghakimi koruptor dengan lebih bijak sepertu dia menghakimi saya, karena it's going to make a difference."
21.46

"Let my son loves me, let my son accepts me, and  let my son thinks that I'm doing the best for him."
27.54

"Kita ini diinjak orang karena kita izinkan orang (untuk) injak."
30.40

"Power, money, itu tingkat adiksinya growing up."
32.52

"Kebahagiaan bisa ada  saat kita pun sedang dikucilkan."
33.33

"Menjadi perempuan, dalam rezim politik seperti begini, lihat anak-anak kalian aja. Itu lebih berharga dari segala macam kekuasaan, kemewahan yang ditawarkan. Baru ditawarkan, belum benar-benar dapat."
48.53

"I'm willing to do everything asalkan halal."
51.43

"Political environment yang sehat itu rasanya agak sulit (yaitu) political environment yang mencetak orang-orang yang bersih."
52.36

"Berjuang dan melakukan kebaikan nggak perlu dengan menjadi politikus atau ada dalam lingkaran power."
54.07

Video lengkapnya bisa dilihat di sini https://youtu.be/51RAIarHbTM

Itulah pelajaran hidup yang bisa kita baca dari cerita hati seorang Angie. Banyak yang mencacinya, tapi banyak juga yang menunjukkan simpati kepadanya. Apapun itu, hendaknya setiap orang dapat mengambil hikmah dari perjalanan hidup, termasuk hidup Angie. Semoga quotes berharga Angelina Sondakh ini bermanfaat. 



Related Posts

2 komentar

  1. Wah aku masih tercengang dengan kasusnya kemarin dan ini sudah bicara kayak gini, salut sih sama kekuatan mentalnya. Setuju sih kita memang butuh uang, tapi ga jadi politikus juga. Semoga kedepannya menjadi pelajaran yang membuat kepribadiannya semakin baik.

    BalasHapus
  2. Katanya memang klo sudah di lingkar kekuasaan itu sulit sih mba melawan arus. Makanya aku terkesan dengan kalimatnya angie "Berjuang dan melakukan kebaikan nggak perlu dengan menjadi politikus atau ada dalam lingkaran power."

    Btw..setelah ini, udah nggak mau berpolitik lagi berarti ya?

    BalasHapus

Posting Komentar