KEB

KEB

BPN

BPN

About Me

About Me
Diah is here! Mom of three boys.

Malam Ramadan Hari Keempat Di 2021

 Malam Ramadan Hari Keempat di 2021. Jam 4 sorean tiba-tiba Adek tertidur! Ya. Ia menolak tidur siang dan sekarang jatuh tertidur. Posisinya belum mandi sore dan belum makan. Duh, gimana, dong? Mudah-mudahan dia bangun sebelum maghrib. Kasihan kalau kemalaman. 

Ramadan


Berhubung Adek bobok, saya pun punya kesempatan untuk mengepel lantai dan lanjut bersih-bersih.

Maghrib tiba dan Adek baru mulai bangun. Ssya makan dulu, dong. Setelah itu baru memandikannya. Dimandikan dengan air hangat, ga mau. Sukanya air dingin. Tapi karena sudah malam, saya campur saja airnya dengan air hangat.

Selesai mandi, Mas Kecil pulang dari masjid dan pingin bakso. Saya bertiga dengan mas-mas pergi keluar cari bakso dan juga vitamin plus obat pilek untuk si Ayah. Vitamin dan obat dapat, baksonya tidak. Masih pada tutup kalau awal Ramadan. Kecewa sih tapi ya gimana lagi.  Akhirnya beli ayam goreng sekalian untuk Adek.

Tapi ya namanya rezeki, habis tarawih ada tukang bakso lewat. Terbayar sudah keinginan terpendam. Ya itulah cerita malam Ramadan hari keempat. Semoga ibadah kita diterima oleh Alloh Subhanahu wa Ta'ala. Aaamiiin.



Diah Dwi Arti
Muslimah | Madiun, Indonesia | Mom of three | IG/Twitter/YouTube/Anchor @diahdwiarti

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email