KEB

KEB

BPN

BPN

About Me

About Me
Diah is here! Mom of three boys.

Artikel Yang Banyak Dibaca Selama Ramadhan

Artikel yang banyak dibaca selama Ramadan. Apa yang laris di bulan Ramadhan? Bolehlah sekali-sekali saya bikin prediksi artikel yang banyak dibaca selama Ramadhan. Sebetulnya bukan cuma di bulan Ramadhan, ada juga yang laris dibaca menjelang Ramadhan. Apa saja, sih? Ini dia:

Resep Masakan
Setuju, dong, kalau resep masakan paling banyak dibaca selama Ramadhan. Masakan di sini termasuk juga minuman, bukan cuma makanan saja. Resep bikin santap sahur yang praktis, resep kolak hingga resep bikin kue lebaran. Wah, sepanjang Ramadhan lho itu. Jadi, yang punya artikel atau blog khusus masakan, siap-siap kelimpahan berkah deh :-)

Tips Seputar Ibadah Ramadhan
Ini juga banyak dicari. Ada tips agar sahur nggak telat, tips ibu hamil berpuasa, tips puasa di perjalanan, tips i'tikaf, tips khatam Al-Qur'an dan sejenisnya.

Quran


Ilmu Agama
Hukumnya gosok gigi pas puasa bagaimana, ya? Hukumnya punya utang puasa yang belum terbayar sampai Ramadan tahun berikutnya gimana? Nah, pertanyaan tentang ilmu agama semacam ini juga biasanya laris dicari. Selain tentang Ramadhan juga banyak dicari, lho. Saat Ramadhan kan perhatian kepada urusan ibadah meningkat tajam. Artikel di luar urusan puasa pun bisa laris manis dibaca orang.

Serba-serbi Ramadhan
Biasanya kisah tentang Ramadhan di perantauan, Ramadhan di negara lain, hal-hal unik seputar Ramadhan, juga banyak diminati.

Anak Berpuasa
Nah, ini juga laris nih. Biasanya sebelum Ramadhan sudah banyak yang berburu tips mengajarkan anak berpuasa. Yang punya artikel semacam ini senang dong, bisa berbagi ilmu sambil mendulang trafik.

Kisah-kisah Islami
Di bulan Ramadhan biasanya anak-anak mengikuti pesantren kilat atau pondok Ramadhan. Nah, artikel tentang kisah nabi dan rasul, para sahabat, hingga sejarah puasa bisa jadi mendulang trafik karena banyak dicari.

Mudik
Artikel tentang tips mudik aman dan nyaman, jalur-jalur alternatif, trik mensiasati ART yang mudik duluan, trik meninggalkan rumah dan sejenisnya bisa jadi artikel andalan, lho.

Seputar Idul Fitri
Artikel seputar penentuan 1 Syawal, tata cara sholat id, sunnah-sunnah hari raya hingga trik mempercantik rumah saat lebaran juga menarik perhatian banyak orang.

Itulah prediksi artikel yang banyak dibaca selama Ramadhan versi saya. Kalau versi teman-teman apa?

Related Posts