KEB

KEB

BPN

BPN

About Me

About Me
Diah is here! Mom of three boys.

Review Goo.N Smile Baby Wonderline

8 komentar
Diaper-bayi-Goon-smile-baby-wonderline


Iseng-iseng googling tentang wonderline kok keluarnya wonderland. Belum banyak yang ngereview Goo.N Smile Baby Wonderline ini kali, ya? Bisa jadi, soalnya varian diapers ini memang masih gresss.

Untuk diaper Goo.N Smile Baby-nya sih udah lama eksis, cuma muka baru Smile Baby yang pakai garis penyebar pipis ini baru saja diluncurkan, ya kurang lebih 1-2 bulan ini. Terus, apa sih wonderline itu dan apa kelebihannya?

Kenapa Pilih Goo.N Smile Baby Wonderline

Bayi Dig sih sudah sejak umur 2 bulan setia pakai diapers Goo.N, tapi yang versi premiumnya, tepatnya Goo.N Excellent Soft. Sejak ukuran M sampai sekarang L. Alhamdulillaah cocok pakai Goo.N. Ga ada ruam dan diapersnya ga menggembung jadi bayi Dig tetap bebas bergerak dengan aktif dan ceria.

Nah, berhubung sekarang bayi Dig udah berusia 6 bulan dan sudah bisa duduk, terpikir dong untuk mulai menghemat anggaran belanja diapers karena anggaran itu musti dialokasikan ke kebutuhan Dig yang lain juga.


Maka saya belikan bayi Dig versi ekonomisnya dari Goo.N. Baca-baca di internet sih Goo.N Smile Baby ini juga bagus, tetap tipis meski sudah pipis, ga menggembung juga dan bikin anak bebas bergerak.

Baca juga: Komentar Ayah Soal Diapers Bayi

Oke deh, dasarnya memang udah cocok ya sama Goo.N, saya pun ga ragu lagi belinya. Berhubung sudah baca review, jadi saya pilih yang ada wonderline-nya meski di rak minimarket juga ada yang versi lamanya. Saya belikan bayi Dig Smile Baby Wonderline ukuran L. Harganya 37.400. Pas ga diskon banyak..hiks... Tapi ga apa, masih dapat bonus kok. Isinya 20+4. Yes!

Apa Itu Garis Penyebar Pipis di Goo.N Smile Baby Wonderline?



Kalau baca sepintas di kemasan bagian depannya sih wonderline adalah garis penyebar pipis yang berfungsi mencegah pipis mengumpul di satu tempat. Pipis yang mengumpul di satu tempat bisa menyebabkan diapers jadi bulky alias gembung. Ga nyaman kan ya kalau gembung. Mana ga enak dilihat pula.

Baca juga: Bayi Melihat Penampakan Di Jendela

Garis penyebar pipis ini ada 5. Tiga di bawah dan 2 di belakang. Karena ada wonderline ini, jadi 2x lebih kering daripada versi yang lama. Kering berarti mencegah timbulnya ruam popok. Goo.N Smile Baby Wonderline ini bisa menampung 5x pipis (rata-rata tiap pipis sebanyak 50 cc) tanpa bikin gembung. Wuih...oke banget deh.
Garis penyebar pipis ini bisa diraba. Jadi kayak ada lekukan memanjang di tengah dan kanan-kiri.

Kesan Pertama Pemakaian Goo.N Smile Baby Wonderline

Pas pertama pegang, kaget. Eh kok tipis bener ya? Beneran tipis. Meski sudah pernah baca reviewnya tapi tetep saja kaget.

Selain tipis, karet pinggangnya juga melar sempurna. Pertanda bagus ini, terhindar dari pingget di perut. Bagian ini juga tipis. Breathable tentunya.


Di bagian depan ada tulisan DEPAN jadi memudahkan pemakaian bagi pemula. Selain itu juga ada warna-warninya, beda dengan Smile Baby yang lama yang hanya satu warna.


Bayi Dig pakai Goo.N Smile Baby Wonderline ini mulai sekitar pukul 9 malam sampai lepas tengah malam (emaknya ga bisa cepet bangun untuk gantiin). Hasilnya tetap tipis meski sudah pipis, ga menggembung deh. Pas selesai dipakai pun karet bagian pinggangnya mudah disobek. Alhamdulillaah. Cuma karena ini versi ekonomis ya, jadi ga ada disposable tape untuk menggulung diapers kotor. Ya udah, karena di rumah saja ya tinggal dibuang ke tempat sampah.

Puas Sama Smile Baby Wonderline?


Iya, puas. Dari segi harga, terjangkau. Kualitas untuk kelas ekonomis, oke.
Beli lagi di kesempatan mendatang? Ya. Apalagi kalau ada diskonnya hahaha...

Baca juga: Perubahan Pada Bayi 7 Bulan Yang Kadang Bikin Kecewa

Nah, itu cerita saya soal Goo.N Smile Baby Wonderline. Ibu-ibu, Bapak-bapak juga sudah pernah memakaikan ini ke putra-putrinya? Gimana kesannya? Buat yang belum pernah, boleh lho dicoba Goo.N Smile Baby Wonderline ini. Yuk, yuk!

Related Posts

8 komentar

  1. Jaman anakku butuh diapers....goon masih susah dicari mba..yaa.. jadinya nya pke yang di semua toko njual...mam*pok*

    BalasHapus
  2. Ada garis penyebar pipisnya ya. Bagus inii...

    BalasHapus
  3. Ponakan saya pakai goon mba , nyaman :)

    BalasHapus
  4. Asiiik ada reviewnyaaa. Bisa nih beralih ke goon wonderline klo excellent soft sudah habis :))

    BalasHapus
  5. Barusan beli goon yang sachet ukuran L 13.300 dapat 10 biji.

    BalasHapus
  6. Thanks untuk riviewnya ya mom, jadi tmbah mantap mau nyobain Gooh smile baby wonderline nih. smoga cocok yes anakku skr usia 13bulan, sbelumnya pake 2merk pospak NB-7bln pake mam**okko,trs berpindah ke merries goodskin krn pke yg mp bbrp kali ruam dskitar alat genitalnya.pke merries gda ruam atau kbocoran tp pingin aja nyoba goon smilebaby krn kok liat riview2nya pada bagus dan harganya lbh ekonomis drpd merries (emak2 pemburu hrga ekonomis maafken 😂✌️)

    BalasHapus
  7. Terimakasih sudah menggunakan produk kami, semoga semakin puas ya mom

    BalasHapus
  8. Terimakasih mom sudah menggunakan produk kami, semoga Goon semakin diminati di seluruh Indonesia karena kualitas nya yang bagus dan harga yang Ekonomis.

    BalasHapus

Posting Komentar