Rasanya Ingin Kapok, Tapi...

Gratis! Siapa yang tak tertarik? Hampir semua orang tertarik. Ada yang kemudian ketagihan gratisan, ada pula yang kapok dengan yang gratis.

Alasannya bermacam-macam. Yang ketagihan biasanya karena  barang atau jasa yang digratiskan sesuai dengan harapannya, atau setidaknya memenuhi standar minimal. Sedangkan yang kapok biasanya karena kebalikan dari itu.

Saya sedang menghadapi layanan gratis yang sedikit merepotkan. Sebenarnya agak jengkel sih, tapi belum ada pilihan lain.

Hore, data gratis

Itu adalah tampilan saat saya sedang facebookan menggunakan ponsel. Sedangkan kalau mengklik tautan di facebook maka muncul yang ini:

Yang membuat sedikit jengkel adalah tiap kali membuka tautan dari facebook halaman ini selalu muncul, padahal sudah saya contreng di bagian 'jangan peringatkan lagi'-nya.

Ya, baiklah, namanya juga gratis. Rasanya ingin kapok, tapi...mau bagaimana lagi. Diterima saja lah. Hitung-hitung sambil belajar bersabar.

Jadi, kalau saya ini termasuk yang ketagihan atau yang kapok ya?

Comments

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Sila berkomentar dengan baik dan sopan. Mohon maaf, segala komentar spam, yang berisi link hidup atau yang menyebabkan broken link serta komentar yang mencantumkan identitas tidak jelas akan dihapus.

Popular Posts