KEB

KEB

BPN

BPN

About Me

About Me
Diah is here! Mom of three boys.

Kelebihan Menggunakan Atap Spandek Untuk Rumah Masa Kini

Kelebihan menggunakan atap spandek untuk rumah masa kini. Pada dasarnya atap juga termasuk salah satu elemen utama di dalam sebuah bangunan, karena tanpa atap, tentunya rumah tidak dapat digunakan sebagai tempat berlindung dari panas dan hujan. Dewasa ini jenis atap memang jauh lebih beragam dibandingkan dengan sebelumnya, termasuk di antaranya juga hadir atap spandek. Mungkin beberapa di antara Anda sudah tidak asing dengan namanya. Mari kita bahas kelebihannya.

Atap-spandek


Atap yang satu ini pada dasarnya merupakan salah satu jenis atap yang terbuat dari campuran alumunium serta seng. Atap spandek juga menawarkan begitu banyak keunggulan sehingga membuat banyak orang menggunakannya, di antaranya adalah:

• Instalasinya mudah, pengaplikasian atau pemasangan dari atap tersebut relatif mudah, tidak membutuhkan waktu yang lama untuk dipasang, termasuk rumah dengan atap ini juga tidak membutuhkan struktur rangka yang rumit.

• Cocok untuk kawasan berangin, di beberapa daerah yang memiliki intensitas angin tinggi, maka atap yang satu ini juga termasuk pilihan terbaik, karena jauh lebih aman jika dibandingkan dengan genteng maupun juga jenis atap yang lainnya.

• Anti pecah, atap ini punya ketebalan antara 0,3 mm hingga 0,5 mm. Meskipun dikatakan tipis namun kekuatannya tinggi. Itulah mengapa atap tersebut tidak mudah untuk pecah. Ia kokoh dan juga kuat karena terbuat dari bahan-bahan kimia yang berkualitas tinggi.

• Tersedia dalam berbagai pilihan warna, varian warnanya juga tidak monoton layaknya atap-atap yang lainnya, karena ia tersedia di dalam berbagai pilihan warna yang cantik, sehingga nantinya cukup disesuaikan dengan selera Anda saja.

Spandek atap ini sendiri juga sudah banyak dijual di pasaran Indonesia, sehingga tak sulit bagi Anda untuk menemukannya. Anda dapat membeli lewat Prima Bajaindo Sukses yang juga melayani pembelian berbasis online. Mereka hanya menjual material-material yang berkualitas, melayani pengiriman ke seluruh Indonesia sesuai dengan permintaan konsumen, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk membeli produknya. Masalah harganya sendiri juga bersaing dengan yang lain.

Itulah beberapa kelebihan menggunakan atap spandek untuk rumah masa kini yang patut Anda ketahui. Semoga bermanfaat.

 

Related Posts

1 komentar

  1. Yang mau bangun rumah perlu tahu, nih, urusan atap memang rawan banget jadi harus memilih yang bener-bener berkualitas. Sempat bingung juga milih ini itu pas bangun rumah, eh ini sudah ada jawabannya. Terima kasih sharingnya!

    BalasHapus

Posting Komentar