KEB

KEB

BPN

BPN

About Me

About Me
Diah is here! Mom of three boys.

4 Keunggulan Belajar Mandarin di LingoAce, Dijamin Seru

2 komentar

Keunggulan Belajar Mandarin di LingoAce. Bahasa Mandarin kini menjadi bahasa pergaulan internasional di samping bahasa Inggris. Seiring berjalan waktu para pengguna bahasa Mandarin semakin bertambah banyak setiap tahunnya. 

Beberapa sekolah di Indonesia dan di luar negeri sudah banyak yang memakai bahasa Mandarin sebagai bahasa pengantar dalam pembelajarannya.  Tentu kita sebagai orangtua perlu memberikan pembelajaran agar anak penguasaan bahasa asing secara baik. 

Jika anak Anda sudah mempelajari bahasa Inggris, maka direkomendasikan bahasa selanjutnya adalah bahasa Mandarin. Bahasa ini merupakan bahasa kedua di dunia yang digunakan untuk berkomunikasi. 

Lebih dari satu milyar orang di seluruh dunia berbicara dalam  bahasa Mandarin. Jumlah angka orang-orang yang belajar bahasa Mandarin di seluruh dunia meningkat. Bahasa ini juga digunakan negara-negara lain seperti Hong Kong, Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand dan Filipina.

Untuk mempelajari bahasa Mandarin sendiri bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja tanpa ada batas. Seiring kemajuan teknologi, terdapat banyak e-platform yang menawarkan les bahasa Mandarin. Akan tetapi, perlu diketahui bahasa Mandarin sendiri menjadi salah satu bahasa yang sulit dipelajari karena memiliki berbagai macam kosa kata dan perbedaan. Untuk itu, perlu adanya kecermatan dalam memilih tempat belajar Mandarin untuk anak. Tempat kursus bahasa Mandarin untuk anak di Indonesia, yang telah diakui menghasilkan ratusan siswa berprestasi yaitu LingoAce. Tidak hanya di Indonesia, LingoAce memiliki banyak cabang di berbagai negara dan wilayah.

Kursus-bahasa-mandarin-untuk-anak

Setiap anak memiliki kelebihan dan kebutuhan yang berbeda-beda. Karena itu, LingoAce menawarkan kurikulum, program, dan kelas yang beragam untuk membuat proses belajar menjadi menarik dan efektif. LingoAce menawarkan Program dan kelas yang sesuai dengan kebutuhan anak. Pakar kurikulum dan desainer kreatif LingoAce bekerja sama untuk mengembangkan berbagai macam program dan kelas guna memenuhi kebutuhan, umur, dan tujuan yang berbeda-beda.


• LingoAce hanya memilih guru native speaker untuk dijadikan tenaga pengajar. Selain itu, guru-guru di platform belajar bahasa Mandarin ini juga sudah melewati Ujian Kemampuan Putonghua dan memiliki akreditasi CTCSOL Internasional.

• Peran kurikulum sangat penting dalam belajar, termasuk bahasa Mandarin. Oleh karena itu, LingoAce berkolaborasi dengan pakar-pakar pendidikan untuk menyiapkan silabus program berjenjang yang efektif.

• LingoAce juga memperhatikan variabel psikologi dan sosial dalam menyiapkan kurikulumnya. Platform ini mampu memetakan sumber pelajaran yang rumit dan menghasilkan metodologi belajar yang ideal untuk peserta didik yang bukan penutur bahasa asli (non-native).

• Hal penting lain adalah LingoAce juga menawarkan layanan kelas terpadu dengan jumlah peserta didik yang dibatasi. Teknik menyesuaikan kuota peserta didik ini akan memungkinkan anak-anak untuk belajar dengan kecepatan kemampuan mereka sendiri.

Dengan kurikulum yang otentik, tentu membuat pembelajaran bahasa Mandarin melalui LingoAce akan terasa menyenangkan. Bahkan LingoAce membuka kelas free trial secara gratis dan bisa di akses oleh siapa saja untuk anak umur 6-15 tahun. Akan lebih banyak lagi keuntungan yang didapatkan dengan mempelajari bahasa Mandarin melalui LingoAce.

Related Posts

2 komentar

  1. Belajar bahasa Mandarin, siapa sih yang gak pengin. Pengin banget sempat di SMA dulu belajar dari anak jurusan bahasa, jadi tahu sedikit-sedikit. Eh sekarang bisa belajar di aplikasi dengan mudah, mantep jadi pengin belajar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi...dulu sy juga pengin masuk jurusan bahasa tp ga ada di SMA sy.

      Sekarang bisa belajar bahasa asing lagi dan lebih gampang.

      Hapus

Posting Komentar