KEB

KEB

BPN

BPN

About Me

About Me
Diah is here! Mom of three boys.

5 Kandungan Vitamin Penting Bagi Imun Tubuh

5 Kandungan Vitamin Penting Bagi Imun Tubuh. Menjaga imunitas merupakan hal yang sangat penting bagi tubuh. Oleh karena itu salah satunya yaitu dengan jalan menjaga kesehatan dengan memastikan suplemen vitamin yang memenuhi kebutuhan tubuh. Ada beberapa jenis vitamin yang penting bagi kesehatan setiap harinya. Lebih lanjut berikut ini beberapa kandungan vitamin penting bagi imun tubuh untuk menjaga dari resiko serangan sakit dan penyakit.


Vitamin A

Kandungan vitamin A merupakan jenis vitamin ayng sangat penting bagi tubuh. Karena dengan kandungan vitamin A yang memenuhi pada tubuh, maka dapat membantu tubuh dalam menyerap gizi lebih baik dan lebih sempurna. Selain itu vitamin A juga memiliki manfaat yang cukup besar dalam menjaga kesehatan mata atau penglihatan yang optimal. Maka dari itu segera penuhi kebutuhan vitamin tersebut setiap harinya. Misalnya dengan jalan rajin mengkonsumsi wortel atau tomat yang kaya akan kandungan vitamin A.

Vitamin-untuk-imun-tubuh



Vitamin B

Berikutnya yang tidak kalah penting yaitu memenuhi asupan vitamin B yang dapat membantu meningkatkan kesehatan dan imunitas syaraf secara sempurna. Pada dasarnya manusia membutuhkan asupan vitamin B kompleks yang cukup lengkap. Mulai dari vitamin B1 hingga vitamin B12. Dengan demikian maka kesehatan tubuh dapat terjaga terutama dalam memastikan kesehatan syaraf yang lebih baik dengan ketahanan imunitas tubuh yang lebih maksimal.

Vitamin C

Tidak dipungkiri lagi bahwa vitamin C merupakan vitamin yang paling penting dalam mendukung imunitas tubuh yang paling optimal. Oleh sebab itu pastikan untuk konsumsi jenis vitamin ini secara rutin setiap harinya. Bagi yang ingin mendapatkan vitamin C secara alami setiap hari dapat dengan jalan konsumsi buah jeruk secara rutin. Bisa juga dengan jalan rutin mengkonsumsi buah-buahan lainnya seperti mangga atau stroberi.

Vitamin-untuk-imun-tubuh


Vitamin D

Berikutnya jenis vitamin yang juga dapat mendukung imunitas tubuh yang optimal yaitu dengan rajin mengkonsumsi berbagai makanan yang kaya akan vitamin D. Jenis vitamin yang satu ini mendukung pertumbuhan tubuh yang lebih baik dan membantu penyerapan gizi yang optimal pada tubuh. Dengan demikian maka imunitas tubuh akan lebih baik dan kondisi tubuh juga jauh lebih sehat. Selain itu vitamin D juga membantu pertumbuhan tulang maupun gigi yang lebih optimal.

Vitamin E

Terakhir salah satu kandungan vitamin yang juga penting dalam mendukung imunitas tubuh yang lebih optimal yaitu vitamin E. Berkat jenis vitamin yang satu ini maka tubuh dapat menyerap kandungan gizi yang lebih maksimal sehingga membantu mempertahankan tubuh dari resiko mengalami penurunan kesehatan. Selain itu sebagai bonus jenis vitamin yang satu ini juga membantu menjaga permukaan kulit yang tetap halus dan sehat. Oleh karena itu ada baiknya selalu mempertimbangkan konsumsi vitamin E melalui jenis makanan sehari-hari yang kaya akan vitamin tersebut.

Itulah lima kandungan vitamin penting bagi imun tubuh yang dapat membantu mempertahankan daya tahan tubuh secara maksimal. Selain itu dengan memenuhi kandungan vitamin tersebut dapat menjauhi resiko serangan penyakit dan berbagai resiko lainnya. Sayangnya kebanyakan orang justru tidak dapat memenuhi kandungan vitamin tersebut secara maksimal setiap harinya. Sehingga untuk mengatasi hal tersebut sebaiknya pertimbangkan untuk konsumsi suplemen tambahan. Salah satunya yaitu dengan rutin konsumsi Rhea Health Tone yang dipercaya dapat menjaga mempertahankan hingga meningkatkan daya tahan tubuh. 

Related Posts