KEB

KEB

BPN

BPN

About Me

About Me
Diah is here! Mom of three boys.

Kost K20 Hunian Nyaman Dan Murah Dekat Surabaya Sidoarjo

Kost K20 hunian nyaman dan murah dekat Surabaya Sidoarjo. Wilayah Surabaya dan Sidoarjo dikenal sebagai tempat yang ramai dengan banyaknya aktivitas ekonomi di sana. Bagi Anda yang merantau untuk bekerja atau menuntut ilmu di Kota Pahlawan, tentu merasakan pentingnya bisa tinggal di tempat yang nyaman dan aman. 

Kalau punya rumah sendiri, tentu menyenangkan. Namun kalau Anda belum memiliki hunian di wilayah Surabaya-Sidoarjo, sangat disarankan untuk mencari kamar kost yang tepat untuk Anda. Pilihan rumah kos kini sangat banyak, tetapi kos idaman tetaplah yang tenang, aman, aksesnya mudah, fasilitasnya lengkap, murah. Di manakah tempat yang sebegitu sempurnanya bagi anak kos itu? 

kost-k20-hunian-nyaman-dan-murah

Kost K20, Hunian Nyaman dan Murah Di Wilayah Tepat

Kost K20, rumah yang menyediakan kamar untuk disewa bulanan, berlokasi dekat Bunderan Waru yang terkenal itu. Wilayah elit dan harganya tinggi. Tetapi rumah yang sedang kita bahas ini bisa menawarkan harga murah karena tidak berada dalam perumahan eksklusif. 

Kalau Anda mengincar kost Waru Sidoarjo, Anda akan bisa menemukan indekos ini di Google Maps. Kost K20 merupakan kost di daerah Pepelegi Waru. Dekat dengan Jalan Raya Waru, Bunderan Waru, dekat dengan kompleks pergudangan, dan bisnis besar lainnya.

Kos-kosan perorangan ini dekat dengan Giant Ekstra Waru, dan Lotte Grosir Sidoarjo. Tentu saja ini memudahkan Anda untuk mengakses tempat belanja. Tentu saja toko, minimarket juga dekat dengan tempat kos-kosan yang kita bahas ini.

Akses transportasi juga mudah sebab cukup dekat dengan Terminal Bungurasih dan Gerbang Tol Waru 1, 3, dan 4.  Untuk tempat hiburan terdekat ada di seputar Bunderan Waru, yaitu Mal City of Tomorrow dan Suroboyo Carnival Park. Sedangkan bank terdekat adalah BCA KCP Gedangan, Bank Syariah Mandiri, dan BNI Graha Pangeran. Rumah ibadah tentu juga dekat.

Fasilitas Kamar Di Kost K20

Sekarang kita bahas soal fasilitas kosnya, ya. Kost bulanan Sidoarjo ini mematok harga yang terjangkau, tergantung tipe kamar yang diinginkan. Ada kamar kosongan, ada juga kamar lengkap. Kamar indekos lengkap maksudnya adalah kamar yang sudah berisi tempat tidur spring bed, lemari susun, dan meja. Juga ada AC dan kamar mandi dengan WC duduk. Wah, kost kamar mandi dalam ini pasti jadi favorit! 

kost-murah-sidoarjo
Kamar lengkap yang nyaman. Ya, kan, jadi kepingin ngekos?

Ini tentu memudahkan calon penghuni pondokan karena tak perlu membeli perlengkapan tempat tinggal lagi. Harganya tentu lebih tinggi dari kamar kosongan, ya.

Dengan AC per kamar, bagaimana mengaturnya? Tenang saja. Tiap kamar diberi token listrik sendiri, sehingga pemakaian listrik bisa dikendalikan. Wah, sangat memudahkan, ya.

Untuk keperluan memasak, disediakan dapur dengan fasilitas air galon, kulkas, dan LPG gratis. Eh, gimana? Gratis? Ya ampun...idaman banget!

kost-waru-sidoarjo
Dapur kost K20 yang bersih dan nyaman

Kost bulanan Sidoarjo ini juga menyediakan tempat parkir yang nyaman dengan pengawasan CCTV 24 jam. Tahu sendiri, kan kalau kamera pengawas saat ini sangat penting untuk mencegah orang dari berbuat kriminal. Tempat kontrakan yang nyaman tentu sudah sepatutnya memberikan kemudahan ini juga.

Yang menarik lagi, hunian berbayar bulanan ini memberikan fasilitas gratis lainnya, yaitu akses wifi 20 Mbps. Wow! 

Banyak banget fasilitasnya! Oke, biar lebih mudah dipahami, saya ringkaskan fasilitasnya di sini, ya.
  1. Springbed boxy ukuran medium.
  2. Bantal, guling, dan seprai.
  3. Lemari pakaian.
  4. Penebah lidi untuk ranjang.
  5. AC split (sudah termasuk biaya pemeliharaan).
  6. Listrik token per kamar.
  7. KM dalam dengan WC duduk.
  8. Dapur umum dengan wastafel, gratis LPG dan juga gratis air galon.
  9. Gratis air PDAM
  10. Tempat jemuran.
  11. Bebas dari jam malam.
  12. Bebas dari banjir.
  13. Gratis wifi 20 Mbps.
  14. Sudah termasuk iuran kebersihan.
  15. Sirkulasi udara dan pencahayaan bagus.
  16. Akses mudah ke pasar, supermarket, tempat ibadah, dan juga sekolah.

Harga Sewa Bulanan Kost K20

Fasilitas banyak, tempat bersih, nyaman, aman. Berapa harga sewanya? Seperti yang tadi saya tuliskan, tergantung tipe kamar: kosongan atau lengkap. 

Sistem pembayarannya bagaimana? Nah, untuk lebih jelasnya silakan hubungi pemilik kos di nomor 087887885767 untuk informasi yang lebih detil. Untuk melihat lokasi bisa klik tautan Google Maps ini.

Nah, itu tadi pembahasan singkat mengenai Kost K20 hunian nyaman dan murah. Semoga bermanfaat. 

Related Posts