Good Time Milky Vanilla

Good-time-chocochips

Halo, assalamu alaikum.

Sebagai penggemar biskuit alias kukis, mata saya langsung terfokus ke rak jajanan kemasan saat belanja ke minimarket. Sedang mencari cemilan, apalagi kalau bukan itu.

Dan betul juga, siang itu saya menemukan satu pendatang baru di rak: Good Time Milky Vanilla!

Langsung dong saya ambil satu. Harga yang tertera di label di rak, 7 ribu sekian rupiah.

Saya berharap menemukan kemasan kecilnya seperti Good Time Cheese Chocochips Cookies. Tapi kemudian saya sadar, untuk kemasan seharga seribu rupiahan itu bukan di sini tempatnya. Noh di sono noh, di warung dekat rumah.

Oke. Satu pak Good Time Milky Vanilla mendarat di meja kasir bersama barang belanjaan lain. Setelah dibayar, si biskuit renyah manis ini pun kami bawa pulang.

Begitu sampai di rumah, si Adek langsung bergerak cepat membongkar tas belanjaan. Tahu aja dia kalau ada biskuit di sana.

Saya juga gerak cepat dong mengamankan si Good Time Milky Vanilla ini. Harus kefoto dulu sebelum diacak-acak Adek 😅😅

Good-time-milky-vanilla
Ya ampuuun...ibu sama anak rebutan Good Time Milky Vanilla!


Baiklah. Setelah sukses memaksakan diri memotret dan merekam penampakan Good Time Milky Vanilla, akhirnya saya pun ikhlas si Adek menjelajah isi kemasan dengan bebas.

Sekarang Kita Lihat Dulu Yuk Kemasan Good Time Milky Vanilla Ini!

Good-time-cookies

Bungkusnya berwarna merah-krem putih dengan logo Arnott's Good Time berlatar merah di bagian kiri. Gambar biskuit dan tulisan Milky Vanillanya sendiri menguasai bagian kanan.

Kurang mencolok sih menurut saya. Terlalu lembut, gitu perpaduan warnanya. Tapi berhubung saya sudah familiar sama logo Good Time, jadilah saya ngeh.

Kukis manis ini sudah punya logo halal MUI, yang berarti sudah tersertifikasi kehalalannya. Alhamdulillaah, aman dimakan.

Logo halal MUI-nya ada di bagian depan kiri agak bawah, diapit logo SNI di atas dan keterangan berat kemasan di bawah.

Di sebelahnya logo halal ada keterangan nomor dari BPOM, kemudian di bawahnya ada keterangan singkat nama produk, nama produsen beserta alamatnya.

Tanggal kedaluwarsa juga ada di bagian depan, tapi di bagian kanan agak atas dan posisinya miring 90°.

Di bagian belakang ada bahan-bahan pembuatnya. Di situ dicantumkan bahwa biskuit ini dibuat dari: terigu, gula, lemak reroti, coklat chips putih rasa vanila, buttermilk bubuk, sirup gula, susu bubuk full krim, garam, perisa sintetik, kuning telur bubuk, pati jagung, pengembang, whey bubuk, pengemulsi nabati, pewarna tartrazin CI. 19140.

Produk ini mengandung serealia, mengandung gluten, telur, susu dan produk olahan susu.

Eh tapi meskipun mengandung susu, produk ini ga bisa digunakan untuk mengatasi kepedasan, lho. 😄

Tabel kandungan nilai gizinya juga ada di bagian belakang.

Rasa Good Time Milky Vanilla Ini Gimana?

Good-time-milky-vanilla
Isi Good Time Milky Vanilla

Kalau dari penampilan kukisnya sendiri sih bisa ditebak ini rasanya manis susu. Iya lah, namanya juga Milky Vanilla

Di bagian atasnya bertaburan chocochips rasa milky vanilla yang jumlahnya ga seberapa banyak.

Good-time-milky-vanilla
Chocochips di Good Time Milky Vanilla

Pas digigit, renyah. Khas Good Time deh. Rasanya, ya manis. Ga terlalu spesial sih, ga banyak berbeda dari rasa kukis Good Time yang lain. Manis, gitu.

Tapi saya sih tetap suka, hehehe... Beli lagi? Mau-mau aja.

Apalagi sebentar lagi bulan puasa dan disusul lebaran. Mau banget stok kemasan kecilnya yang harga seribuan isi tiga itu. Buat persiapan anak-anak buka puasa.

Kadang-kadang di hari-hari pertama puasa kan terasa berat, kayak yang pernah saya ceritakan di sini: My Sons and Their First Day of Ramadan. Nah, kayaknya cocok nih Good Time Milky Vanilla dijadikan penyemangat berpuasa!

Kemasan kecil itu juga bisa buat oleh-oleh anak-anak tetangga yang silaturahmi ke rumah saat lebaran. Seru, kan?

Oya, ada videonya nih di IGTV saya. Di sini nih: Good Time Milky Vanilla.

Gimana denganmu? Sudah nyobain Good Time Milky Vanilla belum? Ceritain dong gimana kesannya. Yuk, yuk!

Comments

  1. Wah ada rasa milky vanilla! Kayaknya enak nih kalau dijadiin cemilan pas nonton drama, biasanya aku suka makan yang coklat kak.

    ReplyDelete
  2. Aku belum liat varian itu pas blnja kemarin.. kesukaan anak2 ki mesti. Yen aku pasti milih coklat mba, tp klo anak2 doyan semua rasa

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. Mohon maaf, segala komentar spam, yang berisi link hidup atau yang menyebabkan broken link serta komentar yang mencantumkan identitas tidak jelas akan dihapus.

Popular Posts