Skip to main content

Yang Bisa Dilakukan Netizen Untuk Mengusir Rasa Bosan


Dapetin-kuota-internet-gratis

Bosan itu adalah ketika kita merasa tak ingin melakukan hal yang biasanya kita lakukan. Rasanya kok monoton, gitu. Ingin sesuatu yang baru biar semangat kembali tumbuh. Kadang timbul juga kan rasa bosan mantengin media sosial melulu atau bosan mengikuti kabar terkini.

Manusiawi dong perasaan bosan itu. Sehingga kita sebaiknya melakukan segala sesuatu itu secara pertengahan, jangan kebanyakan tapi juga jangan terlalu sedikit.

Saya juga sering kok bosan beraktivitas di dunia maya. Serasa terikat kalau sudah begitu. Perluuu banget ambil jeda agar tidak terjebak dalam kebosanan, yang kalau tidak ditangani dengan tepat, bisa-bisa kita jadi meninggalkan aktivitas itu. Padahal ada sebagian orang yang mencari rizki lewat aktivitas online.

Kegiatan Untuk Mengusir Rasa Bosan


Ngobrol Dengan Teman Dunia Nyata

Tinggalkan sejenak ngobrol seru di sosial media. Buka pintu, melangkah ke luar, temui teman atau tetangga, lalu bertegursapalah. Ngobrol yang remeh-remeh saja tak apa, asal ga ngegosip, ya. Dosa.

Bisa jadi lho dari obrolan santai tadi muncul ide atau semangat baru untuk online lagi.

Beres-Beres Kamar Atau Rumah

Boleh banget beres-beres kamar atau rumah ini. Ubah posisi perabotan bisa membuka sudut pandang baru lho.

Bisa juga dengan mulai menyortir barang. Simpanlah barang-barang yang terpakai saja. Sisanya boleh dibuang jika sudah tak layak, atau bisa juga dihibahkan kepada yang membutuhkan. Sedekah, kan, ya.

Mengusir Rasa Bosan Dengan Tetap Online

Main Kuis Online

Usir rasa bosan sambil tetap berkegiatan online? Bisa tuh kita isi waktu kita dengan main kuis online kayak di dapetin .


Kuota-internet-gratis-10-gb


Apa itu #dapetin? Dapetin adalah situs yang dibuat untuk orang-orang yang dinamis. Sesuai dengan namanya, di sini siapa pun berkesempatan untuk mendapatkan hadiah, giveaway, ataupun bonus. Ada banyak sekali lho bonus atau hadiah yang bisa didapetin di sini, salah satunya adalah kuota internet gratis. Yeay...!!

Yuk, kita lihat dulu dalamnya. Silakan buka webnya di: bit.ly/dapetinblog ya. Sudah? Yuk, lanjut.

Daftar dulu pakai akun facebook  dan redeem bonus kuota yang langsung bisa dapatkan secara gratis.

Mainkan kuisnya. Setiap jawaban yang benar akan mendapatkan poin. Pertanyaannya lucu-lucu. Ada sejarah, olah raga, film, bahasa, kesehatan dan macam-macam. Tapi jangan khawatir, pertanyaannya ga sulit. Intinya pertanyaan pengetahuan umum. Mirip sama pelajaran di SD deh. Misalnya ini:
Cara-dapat-kuota-gratis
Gampil kaaan??

Sambil main, kita mengumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah yang lebih banyak. Ada kuota gratis, voucher dan kuota 10 GB! Bonus 10 GB ini bisa didapetin kalau kita menjadi top ten scorer dalam game harian.
Kuis-online
10 poin lagi!


Poin harian dari menjawab kuis, totalnya 200 poin.

Dapetin
Poin saya...😉


Selain lewat main kuis, kita juga bisa mengumpulkan poin dengan cara mengajak teman untuk ikut main. Poin refferalnya adalah 2x kelipatan dari jumlah orang yang mengikuti refferal kita sebelumnya. Misalnya kita ajak satu orang maka kita dapat 50 poin; orang kedua mendapat 100 poin; orang ketiga mendapat 200 poin dan seterusnya. Asyik, kan? Nambah poinnya bisa cepat.

Dapetin
Bagi link ke medsos


Asyik dan seru deh main kuis online ini. Beneran mengusir rasa bosan deh. Sampai tanggal 28 Agustus aja lho. Yuk, buruan klik, daftar dan mainkan!

Comments

  1. Wuiih kok lucu kuisnya yaa ..
    Jawab simpel-simpel dan mudah bisa dapetin bonus.

    Wajib kucoba nih buat ngusir jenuh.

    ReplyDelete
  2. Lho, pertanyaannya gampang banget ya? Bisa dapat kuota internet gratis juga. Coba, ah..

    ReplyDelete
  3. Saya sering merasa bosan, perlu dicoba nih tips-tips nya .....

    ReplyDelete
  4. Selain menghilangkan jenuh,juga bisa berkesempatan dapat hadiah...

    ReplyDelete
  5. Pertanyaan yang mudah-mudah.Kesempatan menangnya lebih besar....

    ReplyDelete
  6. Lumayan nih,bisa dapat kuota gratis hanya dengan main kuis ...

    ReplyDelete
  7. Perlu dicoba ,siapa tau menang :v

    ReplyDelete
  8. poin referalnya bisa beranak ya, hihihi... mayan tuh kalo banyak yang join lewat link kita

    ReplyDelete
  9. wah ternyata kuisnya kayak tebak2 an pengetahuan ya mbak, mayan seru tuh. Melipir ah pas lagi bernafas di sela2 nulis, wkwk

    ReplyDelete
  10. Menarik! Mau coba juga ah biar bisa ikut dapetin hadiahnya

    ReplyDelete
  11. Blogger generasiku udah mreteli, kalau nggak jadi seleb, ya udah menghilang aja.

    ReplyDelete
  12. Main kuisnya simpel, tadinya kupikir bakalan susah hehe

    ReplyDelete
  13. Main kuis online memang menyenangkan, pas bgt untuk mengusir rasa jenuh

    ReplyDelete
  14. obat bete paling asyik ya gini, kan bisa dapetin kuota gratis ya hahaha

    ReplyDelete
  15. Wah asyik main-main dapat kuota internet dan itu menyenangkan ya

    ReplyDelete
  16. Kalo bosen, hape dimatikan aja inetnya
    Baca dan me time bareng temen-temen, alias ngebaso

    ReplyDelete
  17. Main kuis ini kalau nggak dibatasi 10 pertanyaan kayaknya bisa seharian ya mbak. Hihi

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Sila berkomentar dengan baik dan sopan. Mohon maaf, segala komentar spam, yang berisi link hidup atau yang menyebabkan broken link serta komentar yang mencantumkan identitas tidak jelas akan dihapus.

Popular posts from this blog

Kegiatan Ibu Rumah Tangga Saat Anak Sudah Beranjak Dewasa

Disclosure: Tulisan ini merupakan artikel bersponsor


“Kamu enak, Dek, masih punya anak kecil. Anakku udah remaja, apa-apa maunya dia lakukan sendiri,” curhat seorang saudara saya.

“Mau apa nanti aku, ya, jadi ibu rumah tangga saat anak sudah beranjak dewasa?”

Saya cuma bisa nyengir saja. Sama deh, saya juga ibu rumah tangga. Beberapa tahun lagi mungkin saya bakalan mengalami hal ini juga. Banyak tuh ibu-ibu yang bercerita, dulunya si anak mau diajak ke mana-mana. Sekarang? Boro-boro diajak, anaknya aja jarang ada di rumah.

Dulu, pas repot-repotnya mengurus anak balita, kita inginnya anak kita cepat besar, biar lebih enteng. Eh, setelah anak benar-benar besar dan mandiri, kita juga kebingungan mau ngapain di rumah seharian. Istighfar.

“Ngurus Posyandu aja, Mbak,” jawab saya iseng.

Saudara saya itu tinggal di perumahan model cluster di wilayah Solo Baru, Jawa Tengah. Kota satelitnya Solo ini termasuk yang cepat berkembang. Maklumlah, Solo memang salah satu kota besar di Jawa Tengah. Pen…

Mengurus Lapor Jual Kendaraan

Siang ini saya mengurus lapor jual kendaraan ke Samsat Polres Kabupaten Madiun. Untuk apa mengurus lapor jual kendaraan? Lapor jual dilakukan saat seseorang menjual kendaraan bermotornya. Mengapa harus dilaporkan? Hal ini berkenaan dengan pajak kendaraan bermotor. Kendaraan yang telah dijual namun belum dilaporkan akan tetap dikenai pajak atas nama pemilik lama. Jika pemilik lama memiliki kendaraan lebih dari satu, sesuai Peraturan Pemerintah dikenai pajak progresif.
Kendaraan yang dikenai pajak progresif adalah mobil dan sepeda motor dengan kapasitas mesin di atas 250 cc. Jika seseorang memiliki kendaraan dua buah, makai dikenai pajak progresif 2% dari Nilai Jual Kendaraan Bermotor. Jika tiga buah, pajak progresifnya 2,5%; dan seterusnya.

Cara Menonaktifkan Fitur Talkback Pada HP Samsung Galaxy Core Duo

Ini adalah cerita cara menonaktifkan fitur Talkback pada HP Samsung Galaxy Core Duo. Minggu lalu, tiba-tiba anak saya yang kecil lapor ke saya, "Bu, talkback itu gunanya untuk mengunci HP." Naluri saya bekerja, apa maksudnya mengunci? Ternyata betul, si Mas sedang berjuang mengembalikan settingan HP ayahnya yang dia utak-atik. Sejurus kemudian, dengan muka memelas, si Mas meminta bantuan saya.Kejadian ini bukan pertama kalinya. Sudah kesekian kali si Mas bikin kecelakaan pada HP. Kecelakaannya pun bermacam-macam. Anehnya, HP ayahnya pula yang kena, padahal HP itu lebih penting daripada HP saya. Iya sih, HP saya kalah canggih jadi baru dilirik kala HP si Ayah tak ada.