Hijab Cantik Dari Hidden Pearls



Sebagai ibu dari tiga anak laki-laki, saya sadar kalau saya ini paling cantik di rumah (meski belum mandi dan ga sempat dandan sekalipun). Hehehe... Meski gitu, meski ga sempat dandan maksudnya, saya paling perhatian sama busana. Bukan saya punya banyak koleksi busana ya, tapi karena buat saya berbusana yang memenuhi syarat itu penting. Termasuk dalam hal hijab yang kalau saya nyebutnya jilbab atawa kerudung heheh... karena berbusana muslim itu identitas bukan cuma seragam.

Pas menjelang akhir tahun kemarin saya dapat info kalau Hidden Pearls, sebuah situs jualan hijab online menawarkan blogger untuk mereview produk mereka. Wooo...gratisan...mau dong...

Setelah mengajukan diri dan disetujui, saya pun boleh pilih 2 hijab yang saya sukai di www.hidden-pearls.co.uk. Saya pilih Spanish Pink dan Azzure Blue dari seri Deluxe Plain Hijab.


Kenapa pilih yang plain alias polos? Padahal di Hidden Pearls banyak tuh hijab bermotif yang cantik-cantik. Hu um, soalnya saya suka hijab polos. Gampang di-mix and match sama baju yang ada, gitu. Hijab polos juga kesannya elegan, sederhana, bisa dipakai untuk acara resmi ataupun santai.

Baca juga: Pengalaman Unik Gara-Gara Berjilbab

Hijab dari Hidden Pearls ini bahannya 100% polyester. Lembut, halus, lumayan tebal jadi ga tembus pandang dan jatuhnya enak, jatuh tapi ga licin-licin amat. Ada sisi yang berkilauan untuk dipakai di sebelah luar.



Hijab ini setelah saya pakai ternyata panjang dan lebar, saudara-saudara. Panjangnya saja 200 cm dan lebarnya 85 cm. Saya ukur beneran nih pakai meteran. Gede ya. Jadi bisa dililit-lilit dan menutup saya secara sempurna gitu. Alhamdulillaah.

Baca juga: Pangling Karena Ia Berjilbab

Di Hidden Pearls ga cuma ada hijab buat perempuan dewasa, ada juga children hijab, wedding hijab, party hijab, hijab pin, under hijab dan Islamic gift. Pengirimannya ke berbagai negara lho. Nih, punya saya aja nyampai. Penasaran? Boleh intip www.hidden-pearls.co.uk, pilih yang kalian sukai dan rasakan that hijabi feeling!





Comments

  1. wah terimakasih mbak rekomendasinya, bisa buat lebraran tahun ini mbak hijabnya

    ReplyDelete
  2. wihh bisa jadi referensi buat istri hihi.. makasih infonya mbak

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Sila berkomentar dengan baik dan sopan. Mohon maaf, segala komentar spam, yang berisi link hidup atau yang menyebabkan broken link serta komentar yang mencantumkan identitas tidak jelas akan dihapus.

Popular Posts