Skip to main content

Witri Prasetyo Aji, Blogger Yang Jadi Kepala TU


Unik aja pas saya ngulik biodata Mbak Witri Prasetyo Aji ini. Kepala Tata Usaha? Itu juga mungkin yang membuat tulisan Mbak Witri selalu segar dan dinamis karena bekerja di sekolah. Yang namanya sekolah itu evergreen, tiap tahun peserta didiknya selalu baru, selalu fresh. Beruntunglah orang yang bekerja di sekolah seperti Mbak Witri Prasetyo Aji, blogger yang jadi Kepala TU dan operator di SMP Islam Sudirman Ampel, Boyolali ini.




Mamah muda dengan satu putra ini memang asli Bajul Kesupen, eh, Boyolali. Nggak sangka, Mbak Witri yang sudah menerbitkan novel 'Love is Friendship' ini baru aktif ngeblog lagi pada September 2015 lalu.
Sebetulnya sudah kenal blog pada 2010, tapi baru-baru ini aktifnya. Salut deh, baru aktif tapi sudah 'hangat'. Pas lihat detil karyanya di halaman About Me-nya makin kagum, ternyata karya Mbak Witri udah ada di mana-mana.


Blog Mbak Witri setidaknya ada dua. Yang satu witricom.blogspot.com yang sebentar lagi pindah ke TLD dan witri90.wordpress.com




Menurut Mbak Witri, isi blognya gado-gado, tapi yang witricom kebanyakan berisi giveaway dan IT. Mbak Witri ini juga punya blog di Kompasiana dan Blogdetik. Khusus buat ikutan lomba di kedua platform tersebut. Ada lagi cita-cita Mbak Witri untuk update merekam perkembangan buah hatinya, Arjuna (15 bulan), dalam sebuah blog. Semoga terlaksana, Mbak.

Nah, itulah profil singkat Mbak Witri Prasetyo Aji, blogger yang jadi Kepala TU. Ohya, nama Witri Prasetyo Aji adalah nama pena beliau lho. Nama aslinya siapa? Sila intip di blognya, ya. Yuk, yuk!

Comments

  1. salah satu mamah muda yang produktif nulis selain mba Nunik K R :) hebat nih mba Witri, bisa bagi waktu dengan urusan rumah tangga, juga pekerjaan :)

    @gemaulani

    ReplyDelete
  2. Pantes nih pinter IT cocok jadi kepala TU :)

    ReplyDelete
  3. Saya mamah (setengah) tua suka iri sama Mahmud yang banyak karya. :)

    ReplyDelete
  4. oh ibunya jadi tu
    @guru5seni8
    http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Baru tau aku mbak WItri Kepala TU, O.o

    @onlykharisma

    ReplyDelete
  6. Wah blogger keren ni, di sela kesibukan di TU sekolah masih aktif sebagai blogger.
    @ge1212y

    ReplyDelete
  7. Kang Didno seorang guru ..
    Mbak Witri kepala TU ..

    dengan beban segitu gede, mereka bisa berkarya dengan luar biasa.

    astaga liat laman about me nya mbak witri bikin envy donk.

    ReplyDelete
  8. Waduh... ini judulnyaaa bikin tutup muka

    Terima kasih Mbak diah... ;)


    @witri_nduz

    ReplyDelete
  9. ohh jadi gitu ya.. baru tahu, hihihi. :D

    ReplyDelete
  10. Mba Witri ini ternyata diam-diam menghanyutkan

    @siethi_nurjanah

    ReplyDelete
  11. Wah, keren ya.... kerjaannya nyambung sama blogging, nah saya??

    @Leon_Sps

    ReplyDelete
  12. Masih muda ya Tapi udah keren blognya. Emak2 ini apalah

    ReplyDelete
  13. wah udah nerbitin novel juga ternyata mbal Witri ya, keren euy.. padahal kesibukannya seabrek pasti ya, tapu masih nyempetin nulis, keren!

    @QuelleIdee07

    ReplyDelete
  14. Nah jadi tambah tau tentang mbak witri :)

    @umimarfa

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. Mohon maaf, segala komentar spam, yang berisi link hidup atau yang menyebabkan broken link serta komentar yang mencantumkan identitas tidak jelas akan dihapus.

Popular posts from this blog

Kegiatan Ibu Rumah Tangga Saat Anak Sudah Beranjak Dewasa

Disclosure: Tulisan ini merupakan artikel bersponsor


“Kamu enak, Dek, masih punya anak kecil. Anakku udah remaja, apa-apa maunya dia lakukan sendiri,” curhat seorang saudara saya.

“Mau apa nanti aku, ya, jadi ibu rumah tangga saat anak sudah beranjak dewasa?”

Saya cuma bisa nyengir saja. Sama deh, saya juga ibu rumah tangga. Beberapa tahun lagi mungkin saya bakalan mengalami hal ini juga. Banyak tuh ibu-ibu yang bercerita, dulunya si anak mau diajak ke mana-mana. Sekarang? Boro-boro diajak, anaknya aja jarang ada di rumah.

Dulu, pas repot-repotnya mengurus anak balita, kita inginnya anak kita cepat besar, biar lebih enteng. Eh, setelah anak benar-benar besar dan mandiri, kita juga kebingungan mau ngapain di rumah seharian. Istighfar.

“Ngurus Posyandu aja, Mbak,” jawab saya iseng.

Saudara saya itu tinggal di perumahan model cluster di wilayah Solo Baru, Jawa Tengah. Kota satelitnya Solo ini termasuk yang cepat berkembang. Maklumlah, Solo memang salah satu kota besar di Jawa Tengah. Pen…

Mengurus Lapor Jual Kendaraan

Siang ini saya mengurus lapor jual kendaraan ke Samsat Polres Kabupaten Madiun. Untuk apa mengurus lapor jual kendaraan? Lapor jual dilakukan saat seseorang menjual kendaraan bermotornya. Mengapa harus dilaporkan? Hal ini berkenaan dengan pajak kendaraan bermotor. Kendaraan yang telah dijual namun belum dilaporkan akan tetap dikenai pajak atas nama pemilik lama. Jika pemilik lama memiliki kendaraan lebih dari satu, sesuai Peraturan Pemerintah dikenai pajak progresif.
Kendaraan yang dikenai pajak progresif adalah mobil dan sepeda motor dengan kapasitas mesin di atas 250 cc. Jika seseorang memiliki kendaraan dua buah, makai dikenai pajak progresif 2% dari Nilai Jual Kendaraan Bermotor. Jika tiga buah, pajak progresifnya 2,5%; dan seterusnya.

Cara Menonaktifkan Fitur Talkback Pada HP Samsung Galaxy Core Duo

Ini adalah cerita cara menonaktifkan fitur Talkback pada HP Samsung Galaxy Core Duo. Minggu lalu, tiba-tiba anak saya yang kecil lapor ke saya, "Bu, talkback itu gunanya untuk mengunci HP." Naluri saya bekerja, apa maksudnya mengunci? Ternyata betul, si Mas sedang berjuang mengembalikan settingan HP ayahnya yang dia utak-atik. Sejurus kemudian, dengan muka memelas, si Mas meminta bantuan saya.Kejadian ini bukan pertama kalinya. Sudah kesekian kali si Mas bikin kecelakaan pada HP. Kecelakaannya pun bermacam-macam. Anehnya, HP ayahnya pula yang kena, padahal HP itu lebih penting daripada HP saya. Iya sih, HP saya kalah canggih jadi baru dilirik kala HP si Ayah tak ada.