Skip to main content

I'm All Woman

Ow, this post will be a romantic one. What can I say? This week's challenge really awakens my emotional feeling: relationship effect.

Pic source: pixabay.com

Back to the topic. How relationship affects my life? Very much. I never had any boyfriends in my life. I never had any serious love relationship before. I can say that my only boyfriend is my husband.

We agreed to marry one month after we know each other. I was in the looking for a husband and he was looking for a wife. We contacted through email and his first email was a proposal. A proposal? Yes! I was shocked and couldn't believe my eyes. I shut the computer down and left.

But...times flew fast and I found myself happy under that 'special condition', I mean I felt so lucky to have such person who directly ask for my agreement to get married. It was crazy. I never met him but I started to feel a certain feeling for him. We met once after we communicated through email. It was an awkward situation. Really.

Since then, I felt like I had a lot of energy to finish many things. And the biggest change in me after meeting him was that I started to beautify myself seriously. I took facial and hair treatments, bought girly dresses and shoes, painted my nails with henna, smiled a lot, did some excercise etc.

Six months after I answered 'yes' to him, he proposed me formally (lamaran). Eight months later we got married. I was 31 and he was 32 at the moment. And up to today, whenever I'm with him I feel I'm all woman.

What about you? What's your story? If you'd like to share the way your relationship affects your life, please visit Blog English Club and submit yours. Don't worry, you can register later. The admins are nice :-)

Comments

  1. The relationship brings a good vibe to your life. Glad to read that Mbak. Febriyanlukito.com

    ReplyDelete
  2. waaa so sweet mba, semoga bahagia selalu ya aamiin....

    ReplyDelete
  3. aarrghh so sweet....jadi ngerasa pingin cantik ya,facial dll hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas udah nikah n punya anaj malah jarang. Ga sempat. *alesan*

      Delete
  4. Hi...hi, penasaran aku dengan proposalnya mbak.. masih disimpan yaaaa? Wah, e-mailku yang love-love an dah ilang....lupa paswordnya:-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu di yahoo mail. Dah luamaaa buanget ga cek yahoo mail. Jangan2 kekunci juga ya.

      Delete
  5. His first email was a proposal? Masya Alloh,... Alloh really showed his power to let that happened. And alhamdulillah Alloh was also always protecting you to not let you had a relationship with others, called boyfriend ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah. I think one of the reasons I said yes was because of his very early proposal mbak. Hehe...

      Delete
  6. haha saya senang kalau ada yg sudah post duluan, jadi bisa dicicil baca2 sebelum borongan hari jumat :D
    sama mbak.. bersyukur ya sudah dipertemukan dg jodohnya, dan yg blm semoga segera bertemu *amin*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulunya saya juga posting pas jumat mbak. Lama-lama maju karena gregetan kalah duluan sama yang lain. Padahak ngincer first five biar dipost di blognya bec. Hehe...

      Delete
  7. they say.. love is in the air. i bet you are beautiful, but somehow your word 'And the biggest change in me after meeting him was that...smiled a lot' well..that makes you even more beautiful (*hhmm..singing let's fall in love from Diana Krall)

    ReplyDelete
  8. Awhh lovely... I always love the vibe of a woman falling in love, full of positive energy :)
    Nice to know you from sanwajourneys[dot]com.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Sila berkomentar dengan baik dan sopan. Mohon maaf, segala komentar spam, yang berisi link hidup atau yang menyebabkan broken link serta komentar yang mencantumkan identitas tidak jelas akan dihapus.

Popular posts from this blog

Kegiatan Ibu Rumah Tangga Saat Anak Sudah Beranjak Dewasa

Disclosure: Tulisan ini merupakan artikel bersponsor


“Kamu enak, Dek, masih punya anak kecil. Anakku udah remaja, apa-apa maunya dia lakukan sendiri,” curhat seorang saudara saya.

“Mau apa nanti aku, ya, jadi ibu rumah tangga saat anak sudah beranjak dewasa?”

Saya cuma bisa nyengir saja. Sama deh, saya juga ibu rumah tangga. Beberapa tahun lagi mungkin saya bakalan mengalami hal ini juga. Banyak tuh ibu-ibu yang bercerita, dulunya si anak mau diajak ke mana-mana. Sekarang? Boro-boro diajak, anaknya aja jarang ada di rumah.

Dulu, pas repot-repotnya mengurus anak balita, kita inginnya anak kita cepat besar, biar lebih enteng. Eh, setelah anak benar-benar besar dan mandiri, kita juga kebingungan mau ngapain di rumah seharian. Istighfar.

“Ngurus Posyandu aja, Mbak,” jawab saya iseng.

Saudara saya itu tinggal di perumahan model cluster di wilayah Solo Baru, Jawa Tengah. Kota satelitnya Solo ini termasuk yang cepat berkembang. Maklumlah, Solo memang salah satu kota besar di Jawa Tengah. Pen…

Mengurus Lapor Jual Kendaraan

Siang ini saya mengurus lapor jual kendaraan ke Samsat Polres Kabupaten Madiun. Untuk apa mengurus lapor jual kendaraan? Lapor jual dilakukan saat seseorang menjual kendaraan bermotornya. Mengapa harus dilaporkan? Hal ini berkenaan dengan pajak kendaraan bermotor. Kendaraan yang telah dijual namun belum dilaporkan akan tetap dikenai pajak atas nama pemilik lama. Jika pemilik lama memiliki kendaraan lebih dari satu, sesuai Peraturan Pemerintah dikenai pajak progresif.
Kendaraan yang dikenai pajak progresif adalah mobil dan sepeda motor dengan kapasitas mesin di atas 250 cc. Jika seseorang memiliki kendaraan dua buah, makai dikenai pajak progresif 2% dari Nilai Jual Kendaraan Bermotor. Jika tiga buah, pajak progresifnya 2,5%; dan seterusnya.

Cara Menonaktifkan Fitur Talkback Pada HP Samsung Galaxy Core Duo

Ini adalah cerita cara menonaktifkan fitur Talkback pada HP Samsung Galaxy Core Duo. Minggu lalu, tiba-tiba anak saya yang kecil lapor ke saya, "Bu, talkback itu gunanya untuk mengunci HP." Naluri saya bekerja, apa maksudnya mengunci? Ternyata betul, si Mas sedang berjuang mengembalikan settingan HP ayahnya yang dia utak-atik. Sejurus kemudian, dengan muka memelas, si Mas meminta bantuan saya.Kejadian ini bukan pertama kalinya. Sudah kesekian kali si Mas bikin kecelakaan pada HP. Kecelakaannya pun bermacam-macam. Anehnya, HP ayahnya pula yang kena, padahal HP itu lebih penting daripada HP saya. Iya sih, HP saya kalah canggih jadi baru dilirik kala HP si Ayah tak ada.