Skip to main content

Hello Kitty Covers My Legs

Do you know Hello Kitty? Who doesn't? Hello Kitty, a lovely cat, has been around us for decades. It was created by Sanrio on 1974. Wow, she's older than me, but still looks very cute and young :-D

Pic taken from http://www.fashionangels.com/brands/hello-kitty.html

I have a pair of socks, long socks, with Hello Kitty's face on it. I wear these socks whenever I have to ride motorbike. They are comfortable to wear and help me cover my legs with their 20 cm long. Instead of wearing trousers I wear skirts in my daily activity. Unfortunately, skirts give me another problem when riding, because as a muslim woman my legs are forbidden to show. These long outfit really help me a lot.

Picture source: private collection

I have some other pairs of socks in khaki-black color and other colors, but these ones are the best. Not only comfortable, they are cheap as well. I paid only Rp 6.000,00 to get them!

What about you? Which outfit help you feel comfort the most?

This post is to answer English Friday Weekly Challenge #11 Outfit of the Day. If you'd like to join, please visit the link above.

Comments

  1. i don't have hello kitty things...^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha...all I have is those socks only, Mbak.

      Delete
  2. hello kitty memang gak pernah ada matinya ya... hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa menangin pasar dengan strateginya sih, Mak. Coba ya punya gituan. Bisa jadi amal jariyah lho.

      Delete
  3. Kapan si kitty punya anak ya mbak...? *coment ndak nyambung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuih...kalau punys tambah lucu dooong...haha

      Delete
  4. hello kitty tambah terkenal gara2 si karin di CHSI :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiyaa...nggak pernah nonton, Mas.

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Sila berkomentar dengan baik dan sopan. Mohon maaf, segala komentar spam, yang berisi link hidup atau yang menyebabkan broken link serta komentar yang mencantumkan identitas tidak jelas akan dihapus.

Popular posts from this blog

Kegiatan Ibu Rumah Tangga Saat Anak Sudah Beranjak Dewasa

Disclosure: Tulisan ini merupakan artikel bersponsor


“Kamu enak, Dek, masih punya anak kecil. Anakku udah remaja, apa-apa maunya dia lakukan sendiri,” curhat seorang saudara saya.

“Mau apa nanti aku, ya, jadi ibu rumah tangga saat anak sudah beranjak dewasa?”

Saya cuma bisa nyengir saja. Sama deh, saya juga ibu rumah tangga. Beberapa tahun lagi mungkin saya bakalan mengalami hal ini juga. Banyak tuh ibu-ibu yang bercerita, dulunya si anak mau diajak ke mana-mana. Sekarang? Boro-boro diajak, anaknya aja jarang ada di rumah.

Dulu, pas repot-repotnya mengurus anak balita, kita inginnya anak kita cepat besar, biar lebih enteng. Eh, setelah anak benar-benar besar dan mandiri, kita juga kebingungan mau ngapain di rumah seharian. Istighfar.

“Ngurus Posyandu aja, Mbak,” jawab saya iseng.

Saudara saya itu tinggal di perumahan model cluster di wilayah Solo Baru, Jawa Tengah. Kota satelitnya Solo ini termasuk yang cepat berkembang. Maklumlah, Solo memang salah satu kota besar di Jawa Tengah. Pen…

Mengurus Lapor Jual Kendaraan

Siang ini saya mengurus lapor jual kendaraan ke Samsat Polres Kabupaten Madiun. Untuk apa mengurus lapor jual kendaraan? Lapor jual dilakukan saat seseorang menjual kendaraan bermotornya. Mengapa harus dilaporkan? Hal ini berkenaan dengan pajak kendaraan bermotor. Kendaraan yang telah dijual namun belum dilaporkan akan tetap dikenai pajak atas nama pemilik lama. Jika pemilik lama memiliki kendaraan lebih dari satu, sesuai Peraturan Pemerintah dikenai pajak progresif.
Kendaraan yang dikenai pajak progresif adalah mobil dan sepeda motor dengan kapasitas mesin di atas 250 cc. Jika seseorang memiliki kendaraan dua buah, makai dikenai pajak progresif 2% dari Nilai Jual Kendaraan Bermotor. Jika tiga buah, pajak progresifnya 2,5%; dan seterusnya.

Cara Menonaktifkan Fitur Talkback Pada HP Samsung Galaxy Core Duo

Ini adalah cerita cara menonaktifkan fitur Talkback pada HP Samsung Galaxy Core Duo. Minggu lalu, tiba-tiba anak saya yang kecil lapor ke saya, "Bu, talkback itu gunanya untuk mengunci HP." Naluri saya bekerja, apa maksudnya mengunci? Ternyata betul, si Mas sedang berjuang mengembalikan settingan HP ayahnya yang dia utak-atik. Sejurus kemudian, dengan muka memelas, si Mas meminta bantuan saya.Kejadian ini bukan pertama kalinya. Sudah kesekian kali si Mas bikin kecelakaan pada HP. Kecelakaannya pun bermacam-macam. Anehnya, HP ayahnya pula yang kena, padahal HP itu lebih penting daripada HP saya. Iya sih, HP saya kalah canggih jadi baru dilirik kala HP si Ayah tak ada.