Model Celana Anak Lucu, Tapi Ya Jangan Gitu

Celana-anak-lucu


Halo, assalamu alaikum.

Yang namanya punya anak kecil itu harus rajin membelikan pakaian. Setidaknya setiap bulan sekali beli 2-3 setel baju, karena anak kecil itu cepat sekali besar. Lho ini anak kecil apa anak besar, hehehe...

Seperti Adek yang kemarin lalu dibelikan tiga setel pakaian anak yang menurut saya bagus di baby shop dekat rumah. Di sana banyak model pakaian anak lucu grosir murah.

Yang saya pilih setelan kaos tanpa lengan  dengan gambar binatang imut dengan model celana anak lucu, motifnya tapak kaki si binatang tadi.

Celana-anak-laki-laki-lucu-grosir
Gemes lihat baju anak lucu seperti ini

Model pakaian anak laki-laki memang kayaknya gitu-gitu aja, ya. Cuma bermain di warna dan gambar. Kalau pakaian anak perempuan kan lucu-lucu dan unik-unik.

Memang sih, yang paling penting nyaman dipakai, tapi kalau bisa tampil keren dengan model baju anak lucu, kenapa enggak?

Pilih-Pilih Model Pakaian dan Celana Anak Lucu


Kain yang digunakan di pakaian anak lucu tadi cukup bagus menurut saya. Bahan baju anak yang bagus itu kan harus adem, ga bikin gerah. Kadar melarnya juga cukup oke, jadi pas memasukkan baju ke kepala anak tidak sesak.

Jangan sampai deh kejadian kayak anak saya yang tengah dulu pas masih balita. Mas Kecil termasuk anak yang trauma sama baju baru gara-gara sesak saat baju dimasukkan melewati kepala.

Baca juga: Review Goo.N Smile Baby Wonderline

Sampai usia TK Mas Kecil baru mau pakai baju anak model kaos tanpa menangis. Repot banget kalau ingat masa-masa itu.

Untuk si Adek, berhubung orang tuanya sudah punya pengalaman buruk dengan kaos yang kurang melar, maka saya sangat berhati-hati saat pilihkan dia model baju anak lucu.

Harus yang melar. Kalaupun kurang melar, harus yang ada kancingnya di bagian pundak biar bisa dibuka lebih lebar saat memasukkan pakaian melewati kepala anak.

Baca juga: Baby Dig Loves Dragon Fruit

Model Celana Anak Lucu? Ih, Enggak!


Baiklah. Saking detilnya dengan kaos, saya sampai lupa memperhatikan detil model celana anak lucu yang mau dibeli.

Pikir saya cukup dengan melihat bahan alias kainnya, kemelaran bagian pinggang dan ukuran panjang celana anak tersebut.

Ternyata, saudara-saudara, model celana anak lucu yang saya pilih ada ekornya! Lhadalah...

Model-celana-anak-lucu-murah
Astaghfirullah. Ini model celana anak lucu?

Waduh...ini sih bukan model celana anak lucu lagi, tapi model celana anak jelek.

Ya gimana, ini kan celana dipakai sama anak manusia, bukan anak hewan. Ga habis pikir saya. Apa maksud si pembuat model celana anak lucu ini?

Baca juga: Celana Rok Muslimah

Alhamdulillah, untungnya ekor di celana anak lucu ini cuma dijahit di bagian pangkalnya, jadi tinggal saya eksekusi dengan alat pembuka jahitan. Gampang saja tinggal sret-sret, beres.

Celana-anak-laki-laki-lucu
Nah, tanpa ekor, baru deh jadi model celana anak lucu

Soalnya ada lho model celana anak lucu punya Adek hadiah pas Adek baru lahir dulu, yang ekornya nempel pel di bagian belakang. Dijahit semua gitu.

Boleh Bikin Model Celana Anak Lucu, Tapi Ya Jangan Gitu


Ya ini jadi pelajaran besar buat saya pribadi. Lain kali harus lebih teliti lagi saat beli pakaian anak. Bahkan harus lebih waspada saat beli model baju anak lucu. Jangan-jangan ada sesuatunya lagi.

Ini sudah saya rekamkan video penampakan model celana anak lucu itu.



Harapan saya sih tidak ada lagi produsen model baju anak lucu yang membuat celana berekor semacam itu tadi. Kasihan anak yang pakai.

Bagaimana komentar teman-teman soal model celana anak lucu tapi ada ekornya ini? Yuk urun pendapat di kolom komentar. Yuk, yuk!

Comments

  1. Paling produsennya motifnya ya lucu2an mba... Sama kayak topi, kadang ada yng dibikin riwuk2 (topi singa). Aku blm pernah mbeli klo yang berekor.. yen topi, aku pernah mbeli yang ada tambahan kepang rambut...lucu😊😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asesoris topi sih masih lucu, ya. Kesannya imut nggemesin. Kalo buntut di celana...aduh...plis deh.

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. Mohon maaf, segala komentar spam, yang berisi link hidup atau yang menyebabkan broken link serta komentar yang mencantumkan identitas tidak jelas akan dihapus.

Popular Posts