Skip to main content

Solo Steak 99, Steak Murah Meriah Di Seputar Pagotan Madiun



Gambar asli: pixabay

Seperti yang sudah saya janjikan dalam tulisan King Steak Hot Plate dulu, sekarang saya mengajak teman-teman ngintip satu lagi warung steak hot plate murah-meriah di seputar Pagotan, Madiun. Namanya Solo Steak 99.

Warung yang ini berada di Jalan Pagotan-Dagangan. Dari Pasar Pagottan ke Timur (kalau dari arah Kota Madiun, di perempatan pasar belok kiri). Ada di kanan jalan, depan TPK (Tempat Penimbunan Kayu), persis di samping gapura batas Desa Pagotan - Desa Dagangan.

Namanya Solo Steak 99, apa karena yang punya orang Solo? Entahlah, saya belum tanya, hehe...

Warung ini buka dari jam 17. Tempatnya lumayan lapang, dengan sistem lesehan. Kalau tidak salah ada 5 meja di sana. Masing-masing meja bisa menampung 6 orang. Yang unik, alas duduknya dari karet hitam. Semacam alas karet di dalam mobil, gitu. Lesehan ini jadi kelebihan tersendiri. Yang bawa anak kecil bisa agak leluasa momong soalnya ga bakal ada acara anak naik-turun kursi. Cuma bagi yang tidak terbiasa makan lesehan ya mungkin agak repot.



Ini dia pesanan kami. Kalau kurang pedas bisa tambah merica atau saos sambal


Soal menu, hampir sama dengan warung steak satunya. Hot plate-nya diisi beef steak, chicken steak dan jamur crispy steak. Di sini semua steak tampil dalam balutan tepung crispy, ya, kecuali beef steak tanpa tepung. Untuk variasinya ada mixed steak yang terdiri dari beef dan chicken steak.

Menu tambahannya ada kentang goreng dan nasi putih. Indonesia banget lah pokoknya. Saya juga kalau makan di sana pakai nasi putih terus pakai sendok juga. Hehehe...



Pesanan kami: lemon tea dan Milo hangat


Begitu datang, sila pilih tempat duduk lalu tulis pesanan biar cepat dikerjakan. Masa tunggu di warung ini agak lebih cepat dari warung steak satunya, tapi tetap harus bersabar, ya. Kokinya satu orang dibantu satu orang mas yang bertugas menerima dan mengantar pesanan.



Daftar harga. Murah meriah.


Soal harga, murah meriah deh. Paling tinggi 17.000, paling murah 7.000 saja.

Steak Solo 99 terekomendasikan? Iya. Boleh jajan ke sini sama keluarga. Paling enak datang pas jam buka atau persis sesudah maghrib. Untuk parkir kendaraan memang pas kalau bawa sepeda motor, kalau bawa mobil tidak bisa parkir di depan warung persis. Nah, bagi yang pingin icip-icip steak murah meriah, sila mampir ke sini, ya.

Comments

  1. harganya murah-murah banget Mbaa, tapi sayang jaraknya jauh, huhuhu :(

    ReplyDelete
  2. Iya, masih murah meriah ya mbak.. Aku juga klo cari tempat mkn enak yang lesehan. Daripada resiko gelas n mangkok pecah kesampluk bocah...☺☺

    ReplyDelete
  3. hari gini masih ada steak seharga 7 ribu? mau banget, boyolali ajah sudah 10 ribu lebihhhh :)

    ReplyDelete
  4. woooow ada steak semurah itu???
    keeereeennn

    ReplyDelete
  5. wah ... harga steaknya murah ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. Mohon maaf, segala komentar spam, yang berisi link hidup atau yang menyebabkan broken link serta komentar yang mencantumkan identitas tidak jelas akan dihapus.

Popular posts from this blog

Kegiatan Ibu Rumah Tangga Saat Anak Sudah Beranjak Dewasa

Disclosure: Tulisan ini merupakan artikel bersponsor


“Kamu enak, Dek, masih punya anak kecil. Anakku udah remaja, apa-apa maunya dia lakukan sendiri,” curhat seorang saudara saya.

“Mau apa nanti aku, ya, jadi ibu rumah tangga saat anak sudah beranjak dewasa?”

Saya cuma bisa nyengir saja. Sama deh, saya juga ibu rumah tangga. Beberapa tahun lagi mungkin saya bakalan mengalami hal ini juga. Banyak tuh ibu-ibu yang bercerita, dulunya si anak mau diajak ke mana-mana. Sekarang? Boro-boro diajak, anaknya aja jarang ada di rumah.

Dulu, pas repot-repotnya mengurus anak balita, kita inginnya anak kita cepat besar, biar lebih enteng. Eh, setelah anak benar-benar besar dan mandiri, kita juga kebingungan mau ngapain di rumah seharian. Istighfar.

“Ngurus Posyandu aja, Mbak,” jawab saya iseng.

Saudara saya itu tinggal di perumahan model cluster di wilayah Solo Baru, Jawa Tengah. Kota satelitnya Solo ini termasuk yang cepat berkembang. Maklumlah, Solo memang salah satu kota besar di Jawa Tengah. Pen…

Mengurus Lapor Jual Kendaraan

Siang ini saya mengurus lapor jual kendaraan ke Samsat Polres Kabupaten Madiun. Untuk apa mengurus lapor jual kendaraan? Lapor jual dilakukan saat seseorang menjual kendaraan bermotornya. Mengapa harus dilaporkan? Hal ini berkenaan dengan pajak kendaraan bermotor. Kendaraan yang telah dijual namun belum dilaporkan akan tetap dikenai pajak atas nama pemilik lama. Jika pemilik lama memiliki kendaraan lebih dari satu, sesuai Peraturan Pemerintah dikenai pajak progresif.
Kendaraan yang dikenai pajak progresif adalah mobil dan sepeda motor dengan kapasitas mesin di atas 250 cc. Jika seseorang memiliki kendaraan dua buah, makai dikenai pajak progresif 2% dari Nilai Jual Kendaraan Bermotor. Jika tiga buah, pajak progresifnya 2,5%; dan seterusnya.

Cara Menonaktifkan Fitur Talkback Pada HP Samsung Galaxy Core Duo

Ini adalah cerita cara menonaktifkan fitur Talkback pada HP Samsung Galaxy Core Duo. Minggu lalu, tiba-tiba anak saya yang kecil lapor ke saya, "Bu, talkback itu gunanya untuk mengunci HP." Naluri saya bekerja, apa maksudnya mengunci? Ternyata betul, si Mas sedang berjuang mengembalikan settingan HP ayahnya yang dia utak-atik. Sejurus kemudian, dengan muka memelas, si Mas meminta bantuan saya.Kejadian ini bukan pertama kalinya. Sudah kesekian kali si Mas bikin kecelakaan pada HP. Kecelakaannya pun bermacam-macam. Anehnya, HP ayahnya pula yang kena, padahal HP itu lebih penting daripada HP saya. Iya sih, HP saya kalah canggih jadi baru dilirik kala HP si Ayah tak ada.