Tentang Saya


Hai! Saya Diah Dwi Arti. Asli Jogja. Sekarang tinggal di Kabupaten Madiun. Saya seorang Ibu Rumah Tangga dengan tiga anak lelaki: Damar dan Darojat serta Digdaya. Damarojat adalah nama pena saya yang saya ambil dari perpaduan nama buah hati saya.

Saya senang menulis hal-hal biasa. Hal yang terjadi sehari-hari yang menarik bagi saya. Menarik karena unik, informatif atau mengandung hikmah. Saya juga senang menulis tentang idealisme saya, cita-cita saya. Tanpa idealisme, hidup ini hampa. Saya menulis sesuai kata hati namun tetap dalam koridor etika dan tanggung jawab.

Saya banyak menulis dalam Bahasa Indonesia di sini. Sesedikit mungkin saya libatkan bahasa asing atau bahasa daerah. Mengapa? Sebab saya ingin tulisan di sini dapat dinikmati semua kalangan yang berbahasa Indonesia yang saya yakin banyak jumlahnya.

Tentu masih banyak kesalahan ejaan atau penulisan di sana-sini, namun saya terus berusaha menulis dengan bahasa yang baik, benar dan komunikatif. Serius amat, yaaa... Serius itu perlu kok, asal tidak keterlaluan. Saya bukan orang serius sungguhan, hanya sok berlagak serius. Saya pendiam, iya. Tapi kadang bisa ramai juga kalau sikonnya pas. :-)

Saya juga menulis dalam Bahasa Inggris di blog lain: Mommy's Next Step. Ada juga tulisan fiksi saya di Hari-hari Fiksi dan di blog fiksi berbahasa Jawa: Renteng Pete. Sayangnya, kedua blog terakhir sedang vakum. Tapi bolehlah mampir ke sana sekadar bertegur sapa.
Duh, sudah terlalu panjang, ya. Terima kasih sudah berkunjung dan berinteraksi di blog ini. Jangan lupa kembali lagi, ya.

Kontak Saya:
email: diah.d.arti@gmail.com
twitter: www.twitter.com/diahdwiarti
google+: google.com/+diahdwiarti77
facebook: www.facebook.com/diah.d.arti
instagram: www.instagram.com/diahdwiarti

linkedin: www.linkedin.com/in/diah-dwi-arti-413b00140/






Comments

  1. Baru tau dulu lama di Jogja, Mak. Kapan main ke Jogja lagiiii? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Ke jogja lagi? Nunggu libur sekolah atau lebaran deh hehe

      Delete
  2. saya punya temen di Madiun, Mbak. Di daerah Mboro atau mana gitu ya.
    salam kenal hehe :)

    ReplyDelete
  3. salam kenal ya mba, moga makin akrab setidaknya di dunia maya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. mak Dame, kita kan sudah saling kenal.

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Sila berkomentar dengan baik dan sopan. Mohon maaf, segala komentar spam, yang berisi link hidup atau yang menyebabkan broken link serta komentar yang mencantumkan identitas tidak jelas akan dihapus.

Popular Posts