Belanja Busana Pada Saat Harbolnas 2017

"Baju-baju saya masih saya tinggal di Hong Kong, Bu. Satu koper penuh. Nggak bisa saya ambil lagi, padahal bagus-bagus. Gimana lagi, ternyata saya nggak jadi balik ke sana lagi," urai salah satu karyawati di kantor suami saya yang dulu pernah bekerja di Hong Kong.

"Dulu saya punya sepatu boots tinggi itu lho, Bu. Pernah mau dikasih mantel panjang juga tapi nggak saya ambil. Nggak cocok sama badan saya," lanjutnya lagi.

Wuih...batin saya, keren banget deh punya boots tinggi gitu. Gaya banget deh kayaknya. Diam-diam karyawati kantor suami saya itu dulunya melek mode juga. Iya dong, tinggal di kota besar, gitu lho. Meski sekarang, karena sudah punya anak, jadi tidak terlalu mementingkan penampilan diri sendiri. Yang penting anak, katanya. Ibu yang baik.

Baca juga: Jilbab Gadis vs Hijab Ibu-Ibu

Kalau saja baju-baju kerennya bisa dibawa pulang ke Indonesia waktu itu, barangkali dia jadi buah bibir di kampung karena saking kerennya. Cari di mana baju gituan di kampung sini? Tapi itu dulu, sekitar satu dasawarsa yang lalu. Sekarang? Mau baju keren a la luar negeri sudah gampang didapat lewat toko online. Iya, kan? Iya, asal ada duitnya, hehe...

Berburu barang keren dan cantik lewat toko online kini makin mudah. Berbekal jaringan internet saja sudah bisa lirak-lirik barang keren. Bahkan saat ga ada cukup duit pun tetap bisa dilakukan. Beda dengan toko offline yang kalau kita lagi ga punya duit cukup kita ogah masuk ke sana, hehe... Di era internet ini urusan cuci mata sudah guampang polll.

Baca juga: Jilbab Instan Yang Nyaman dan Aman

Masalahnya, harga barang kece itu seringkali ga murah. Sudah didiskon dan gratis ongkos kirim pun kadang masih bikin males. Tapi sejak adanya harbolnas alias Hari Belanja Online Nasional yang dilaksanakan tiap 12 Desember (1212), belanja barang keren bisa dilakukan dengan hati gembira. Horeee...

Seperti di program Harbolnas Hijup, ada banyak busana dan asesoris keren yang menanti untuk dibeli. Mau beli vest keren yang bisa dipakai ngantor, ada. Mau beli kerudung instan yang cakep banget, buanyak, model dan warnanya beragam pula! Kepingin beli gamis, ada. Mau cari tunik maupun blus, juga ada. Mau cari kulot yang cakep dan syar'i, ada juga.

Bahkan bukan cuma busana. Asesoris macam anting-anting juga tersedia. Pingin cari mukena yang cantik nan syar'i pun ada. Kelilingi aja toko online satu ini, insya Alloh bakal ketemu barang keren yang diidamkan.

Baca juga: Pengalaman Unik Gara-Gara Berhijab

Asyiknya lagi kalau pas Harbolnas nanti, diskon yang diberikan, aduduh...jangan tanya besarnya deh. Besar banget. Harganya terpotong banget. Idaman banget.

Eh tapi meski di Harbolnas nanti harga barang-barang keren itu jadi ga masuk di akal karena saking murahnya, tetap lho ya belanjalah secara bijak. Belilah hanya barang-barang yang dibutuhkan. Jangan deh beli mukena super cantik, misalnya, tapi terus sholatnya cuma dua kali setahun pas hari raya doang. Jangan, ya.

Gimana? Gimana? Siap belanja-belanji di Harbolnas? Yuk, yuk!

Comments

  1. Belanja busana jadi agenda wajib nih. :D Hehehehe buat persiapan tahun baru juga.

    ReplyDelete
  2. Makin dekat aja harbolnas. Deg deg an >_<

    ReplyDelete
  3. siap-siap nemenin istri belanja online biar ga kalap wkwkwkw

    ReplyDelete
  4. siapin dompet..
    eh, tapi tetep kudu bijak lho yaa belanjanya...

    ReplyDelete
  5. siap2 nih harbolas itu desember ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Sila berkomentar dengan baik dan sopan. Mohon maaf, segala komentar spam, yang berisi link hidup atau yang menyebabkan broken link serta komentar yang mencantumkan identitas tidak jelas akan dihapus.

Popular Posts