Gado-Gado Dan Tahu Campur Pak Tomo Madiun

Salah satu makanan legendaris di madiun selain pecel ada di warung satu ini: Gado-Gado dan Tahu Campur Pak Tomo Madiun.

gado-gado-dan-tahu-campur-pak-tomo-madiun
Gado-Gado dan Tahu Campur Pak Tomo Madiun

Saya ke sana pas sebelum Ramadan tahun ini. Mampir makan bersama suami. Ceritanya jalan-jalan saja trus mampir ke sana. Warungnya, (eh apa rumah makan, ya, tepatnya?) berada di Jalan Biliton Madiun, persis di depan pintu keluar Rumah Sakit Santa Clara Panti Bagija Madiun. Atau bisa juga dari arah Stasiun Madiun ke Timur terus ke Selatan. Kalau yang tahu SMAN 2 Madiun, nah, warung Gado-Gado dan Tahu Campur Pak Tomo ini ada di arah Utaranya. Sebaris dengan SMAN 2 Madiun.

Sebagaimana namanya, rumah makan ini menyediakan menu makanan gado-gado dan tahu campur. Di kesempatan kemarin, saya pesan tahu campur. Penasaran juga kayak apa, soalnya saya belum pernah nyicipi tahu campur.

Setelah memesan, tidak lama kemudian datanglah si tahu campur ini. Taraaa!!! Untung sempat saya foto sebelum saya sikat habis, hehe... Ini dia penampakannya.

Gado-Gado-dan-Tahu-Campur-Pak-Tomo-Madiun
Tahu Campur Pak Tomo Madiun. Legendaris!


Ternyata tahu campur ini terdiri dari tahu goreng, mie, cingur, petis, tauge, selada, perkedel kentang, ditambah kuah yang lezat. Tentu saja dilengkapi lontong dan kerupuk serta sambal. Rasanya gurih-gurih pedas, gitu, Aslinya sih gurih, ya tapi pedas karena ada sambalnya itu.

Kesan saya, enak! Khas Jawa Timurnya ada, yaitu si cingur dan petis tadi.

Sebagai teman makan, saya pesan es jeruk. Ada banyak pilihan minuman sih di sana, tapi saya sedang demen banget sama es jeruk yang manis. Hehehe...

Oya di warung ini tersedia 8 meja panjang yang masing-masing bisa menampung 8 kursi. Toiletnya juga ada di sebelah kiri rumah makan.

Gado-Gado-dan-Tahu-Campur-Pak-Tomo-Madiun
Deretan meja

Gado-Gado-dan-Tahu-Campur-Pak-Tomo-Madiun
Menu terpampang di dinding



Harganya? Cukup terjangkau menurut saya. Ini daftar harganya. Ini harga per bulan Mei 2017, ya. Semoga nggak banyak berubah selepas lebaran nanti.

Gado-Gado-dan-Tahu-Campur-Pak-Tomo-Madiun
Daftar harga


Bagi teman-teman yang kepingin nyicipin makanan legendaris Madiun selain pecel, boleh mampir ke Gado-Gado dan Tahu Campur Pak Tomo di Jalan Biliton, Madiun.

Comments

  1. jadi kepengen tahu campurnya, tapi kapan ke madiunnya? :(

    ReplyDelete
  2. wah tahu campur pastinya enak, dulu aku sering ke madiun kalau mau ke surabaya mampir madiun, terakhir sdh lama gak ke mari

    ReplyDelete
  3. Tahu campur...kuahnya kepie mb..gurih kayak bakso? Aku blm pernah. Yen ditempatku... Sing akeh kupat tahu. Podho2 pake tahu.. 😁😁

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Sila berkomentar dengan baik dan sopan. Mohon maaf, segala komentar spam, yang berisi link hidup atau yang menyebabkan broken link serta komentar yang mencantumkan identitas tidak jelas akan dihapus.

Popular Posts