Solo Steak 99, Steak Murah Meriah Di Seputar Pagotan Madiun



Gambar asli: pixabay

Seperti yang sudah saya janjikan dalam tulisan King Steak Hot Plate dulu, sekarang saya mengajak teman-teman ngintip satu lagi warung steak hot plate murah-meriah di seputar Pagotan, Madiun. Namanya Solo Steak 99.

Warung yang ini berada di Jalan Pagotan-Dagangan. Dari Pasar Pagottan ke Timur (kalau dari arah Kota Madiun, di perempatan pasar belok kiri). Ada di kanan jalan, depan TPK (Tempat Penimbunan Kayu), persis di samping gapura batas Desa Pagotan - Desa Dagangan.

Namanya Solo Steak 99, apa karena yang punya orang Solo? Entahlah, saya belum tanya, hehe...

Warung ini buka dari jam 17. Tempatnya lumayan lapang, dengan sistem lesehan. Kalau tidak salah ada 5 meja di sana. Masing-masing meja bisa menampung 6 orang. Yang unik, alas duduknya dari karet hitam. Semacam alas karet di dalam mobil, gitu. Lesehan ini jadi kelebihan tersendiri. Yang bawa anak kecil bisa agak leluasa momong soalnya ga bakal ada acara anak naik-turun kursi. Cuma bagi yang tidak terbiasa makan lesehan ya mungkin agak repot.



Ini dia pesanan kami. Kalau kurang pedas bisa tambah merica atau saos sambal


Soal menu, hampir sama dengan warung steak satunya. Hot plate-nya diisi beef steak, chicken steak dan jamur crispy steak. Di sini semua steak tampil dalam balutan tepung crispy, ya, kecuali beef steak tanpa tepung. Untuk variasinya ada mixed steak yang terdiri dari beef dan chicken steak.

Menu tambahannya ada kentang goreng dan nasi putih. Indonesia banget lah pokoknya. Saya juga kalau makan di sana pakai nasi putih terus pakai sendok juga. Hehehe...



Pesanan kami: lemon tea dan Milo hangat


Begitu datang, sila pilih tempat duduk lalu tulis pesanan biar cepat dikerjakan. Masa tunggu di warung ini agak lebih cepat dari warung steak satunya, tapi tetap harus bersabar, ya. Kokinya satu orang dibantu satu orang mas yang bertugas menerima dan mengantar pesanan.



Daftar harga. Murah meriah.


Soal harga, murah meriah deh. Paling tinggi 17.000, paling murah 7.000 saja.

Steak Solo 99 terekomendasikan? Iya. Boleh jajan ke sini sama keluarga. Paling enak datang pas jam buka atau persis sesudah maghrib. Untuk parkir kendaraan memang pas kalau bawa sepeda motor, kalau bawa mobil tidak bisa parkir di depan warung persis. Nah, bagi yang pingin icip-icip steak murah meriah, sila mampir ke sini, ya.

Comments

  1. harganya murah-murah banget Mbaa, tapi sayang jaraknya jauh, huhuhu :(

    ReplyDelete
  2. Iya, masih murah meriah ya mbak.. Aku juga klo cari tempat mkn enak yang lesehan. Daripada resiko gelas n mangkok pecah kesampluk bocah...☺☺

    ReplyDelete
  3. hari gini masih ada steak seharga 7 ribu? mau banget, boyolali ajah sudah 10 ribu lebihhhh :)

    ReplyDelete
  4. woooow ada steak semurah itu???
    keeereeennn

    ReplyDelete
  5. wah ... harga steaknya murah ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Sila berkomentar dengan baik dan sopan. Mohon maaf, segala komentar spam, yang berisi link hidup atau yang menyebabkan broken link serta komentar yang mencantumkan identitas tidak jelas akan dihapus.

Popular Posts