The Beet Party

The Beet Party, sebuah acara televisi berwujud animasi pendek berdurasi sekitar 2 menit. Saat ini The Beet Party ditayangkan setiap hari oleh MNC Kids (saluran 42 di Indovision).

The Beet Party berkisah tentang sekelompok beet yang menghuni sebuah kulkas dan kadang-kadang juga senang bertualang di dapur. Ada beet merah, beet kuning, beet ungu, beet merah muda dan beet jingga. Kelima beet ini suka menjelajah isi kulkas dan dapur.

Petualangan mereka diawali saat ada sesuatu dimasukkan oleh si empunya rumah ke dalam kulkas. Ada sushi, keju, bawang putih, pucuk pakis, kue, sawi, roti gulung (roll cake) dan lain-lain. Keingintahuan mereka mendorong mereka untuk menyentuh dan menjadikan benda-benda baru tersebut sebagai mainan.

Di ujung acara, kelima beet ini akan menari layaknya di lantai disko, lengkap dengan lampu disko yang berputar-putar dan irama mulut yang terdengar seperti musik. Itulah sebabnya mereka disebut sebagai The Beet Party.

Sebagai hiburan, The Beet Party cukup menyenangkan bagi remaja, namun kurang tepat untuk anak-anak. Adegan tanpa dialog menjadikan film animasi ini kurang bermanfaat bagi perkembangan berbahasa anak-anak. Tambahan pula seringkali para beet bercanda dengan agak berlebihan, seperti mendorong yang lain hingga terjatuh, menakut-nakuti dan menertawakan. Untuk itu, sangat disarankan bagi orang tua untuk mendampingi anak-anak ketika menonton The Beet Party.

Gambar diambil dari theodmgroup.

Comments

  1. hihiii gak bisa bayangin kulkas saya isinya begitu langsung pengsan kayaknya deh :D

    ReplyDelete
  2. hihi...iya mak. mana pd berisik lg di dalam kulkas.

    ReplyDelete
  3. assalaamu'alaikum mak ^^
    aku belum pernah liat nih animasi ini, lucu yaaahh, hihii..

    ReplyDelete
  4. wa alaykumussalaam...iya mak. lucu. ceritanya sederhana skali. kl yg nonton sdh gede itu bs utk obat pusing, hehe...makasih sdh berkunjung mak.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Sila berkomentar dengan baik dan sopan. Mohon maaf, segala komentar spam, yang berisi link hidup atau yang menyebabkan broken link serta komentar yang mencantumkan identitas tidak jelas akan dihapus.

Popular Posts