KEB

KEB

BPN

BPN

About Me

About Me
Diah is here! Mom of three boys.

Kebahagiaan Seorang Blogger Pemula

6 komentar
Menjadi anggota KEB adalah sebuah kebahagiaan seorang blogger pemula seperti saya. Seperti apa cerita saya tentang KEB? Ini dia!

Mencari Perempuan
Pertama kali menemukan KEB ketika saya tengah searching di internet. Konon ada 5 grup blogger yang paling keren di Indonesia, salah satunya adalah Kumpulan Emak Blogger (KEB). Mengapa saya mencari sebuah grup blogger? Karena saya merasa perlu menimba ilmu tentang blogging dan merasa perlu memiliki sebuah identitas. Saya ini blogger seperti apa dan untuk siapa saya menulis?

KEB, grup eksklusif yang anggotanya perempuan semua inilah jawabannya!
KEB jugalah grup blogger pertama yang saya masuki. Sejak dulu saya sangat ingin bekerja di sebuah tempat yang pimpinan dan pekerjanya perempuan semua. Jadi, bergabung di KEB bagi saya adalah berkah dari Alloh guna melangkah ke sana.


Menerima Kejutan
Kejutan pertama setelah bergabung adalah rasa kaget dan kagok karena disebut 'emak'. Aduh, maaak... Walau sudah punya anak dua tetap saja merasa aneh dipanggil emak. Tetapi panggilan mesra itu kini tak lagi mengganggu, malah menjadi kebanggaan saat orang lain tahu. Hei, lihat, aku anggota KEB!

Kejutan kedua adalah banyaknya emak-emak hebat yang bergabung di KEB. Banyak emak yang mampu menulis hal-hal biasa menjadi luar biasa menarik, yang membuat saya merasa bahwa curhat di blog itu sah-sah saja. Banyak juga yang langganan juara, yang membuat saya geregetan dan penasaran ingin mengikuti jejak mereka. Bahkan banyak emak yang telah membukukan tulisan mereka dalam bentuk novel! Kejutan!

Kejutan ketiga adalah banyaknya ilmu dan informasi yang dibagikan di KEB. Mulai dari tips, trik, lomba menulis, proyek menulis, giveaway hingga info bisnis dan pengembangan diri.

Hubungan Jarak Jauh
Tak pernah terbayangkan saya dapat berkenalan dengan emak-emak keren nan ramah yang belum pernah saya temui sebelumnya. Ibaratnya, saya menjalin hubungan jarak jauh yang menyenangkan.

Jujur, setiap menulis sebuah blogpost yang terbayang oleh saya adalah tulisan itu saya persembahkan untuk warga KEB. Selesai posting, ingin cepat-cepat menulis di dinding Facebook KEB.

Merasa Bersyukur
Sebagai penutup, saya merasa wajib bersyukur dipertemukan Alloh dengan grup yang membanggakan ini. Semoga saya yang blogger spesialis draft dan judul ini dapat menuntaskan tulisan saya, dapat rajin dan tekun seperti emak-emak KEB yang hebat, serta dapat mengembangkan diri khususnya dalam dunia penulisan. Terima kasih kepada Makpon, Mak RT, Makpuh dan para Makmin yang selalu menyayangi anggota KEB, serta emak-emak sekalian. Semoga KEB makin maju dan makin membawa berkah. Selamat ulang tahun KEB!

Related Posts

6 komentar

  1. Hihihi, ayo dipublish itu semua tulisannya, buang jauh-jauh spesialis draft :)
    Terima kasih ya sudah bangga menjadi member KEB.
    Semoga nggak pernah bosan. I love you :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaamiiiiin. Makasih ya mak. I love you three deh.

      Hapus
  2. aamiin untuk semua doanya, maju bersama :)

    BalasHapus
  3. Waah..punya draft banyak ya, Mak? Saya mah bikin satu postingan aja lama nangkring di draft, hehe.
    Salam kenal. Semoga kita semua bisa sukses bersama KEB ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi..kl banyak sih belum mak. Salam kenal kembali, semoga draft kita beneran bs kita lahirin sempurna ya mak.

      Hapus

Posting Komentar